Daniel Caesar Senang Tampil di We The Fest 2023 Usai 5 Tahun ke Indonesia

Daniel Caesar.
Sumber :
  • VIVA/Deddy Setiawan

JAKARTA – Daniel Caesar yang bernama Ashton Dumar Norwill Simmonds merupakan penyanyi R&B asal Kanada. Ia tampil di hari kedua We The Fest 2023, Sabtu 22 Juli 2023, mulai pukul 22.20 WIB.

Rewind Rilis Lagu Tergesa-gesa, Maknanya Dalem Banget!

Lagu pembuka yang Ia bawakan adalah lagu Ocho Rios, Let Me Go, dan Valentina. Ia pun turut membawakan lagunya yang viral bertajuk Always.

Daniel Caesar.

Photo :
  • VIVA/Deddy Setiawan
Iqbaal Ramadhan Bawa Vibes Jadul di Video Klip Terbaru, Netizen: Berasa di Jaman Jinny Oh Jinny

Saat tampil, banyak penonton yang ikut nyanyi bersama Daniel Caesar. Ia pun merasa senang dengan hal itu, Kemudian Ia juga mengingat-ngingat berapa tahun yang lalu ia kembali datang. 

"Suara kalian saat bernyanyi memberikan saya energi yang baru lagi. Sangat menyenangkan bisa kembali lagi ke sini. Memang benar, kembali kesini setelah 5 tahun yang lalu adalah hal yang baik, aku sangat menyayangi kalian," ungkap Caesar di panggung.

Jakarta Street Jazz Festival 2024 Siap Digelar, 50 Musisi Bakal Tampil

Perlu diketahui, penyanyi yang mulai dikenal karena lagu “Get You” itu pernah menyambangi Indonesia di Java Jazz Festival 2018 lalu.

Daniel Caesar.

Photo :
  • VIVA/Deddy Setiawan

Selanjutnya Ia bermain gitar akustik dan kemudian di akhir konsernya Ia membawakan berbagai lagu lagi, termasuk Get You. Daniel Caesar selesai tampil pukul 11.30 WIB, dan sempat mengucapkan terima kasih karena telah menyanyi bersama.

"Terima kasih sudah bernyanyi bersama." tutur Caesar.

Selain Daniel Caesar, hari kedua We The Fest 2023 juga dimeriahkan oleh beberapa penampilan internasional lainnya. Sabrina Carpenter dan Ty Dolla Sign jadi dua di antaranya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya