Rilis Lagu Kuingin Kau Ada, Abelle Ungkap Rindu Kepada Mendiang Saudara Kembar

Abelle.
Sumber :
  • Istimewa

JAKARTA – Penyanyi muda, Abelle merilis lagu terbaru berjudul Kuingin Kau Ada. Lewat lagu ini, Abelle ingin bercerita betapa ia sangat merindukan saudara kembarnya yang telah berpulang. Abelle ingin mengangkat cerita tentang arti persaudaraan.

Meiska Angkat Fenomena Istilah Badut dalam Lagu Terbarunya

Pada saat konferensi pers perilisan lagu Kuingin Kau Ada, Abelle bercerita tentang perasaannya saat pertama tahu jika dirinya memiliki saudari kembar. Semua perasaan yang dirasakan Abelle dituangkan dalam lagu barunya tersebut.

"Untuk inspirasinya dari pengalaman aja sih soalnya dari aku umur enam tahun tujuh tahun, ibu cerita ke aku tentang saudara kembar. Karena sudah meninggal saat aku lahir ada rasa sedih dan ada senang juga (punya kembaran), semua emosi dituangkan di lagu ini," kata Abelle di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Selain Luncurkan Single Baru, Penyanyi Cilik Evolette Alexandra Bakal Tampil di New York

Abelle.

Photo :
  • Istimewa

Lewat lagu ini, Abelle menekankan pentingnya tali persaudaraan agar selalu terjalin dengan baik. Makna saudara di sini juga bisa berarti sangat luas, seperti saudara kandung, sepupu, sahabat, dan yang lainnya.

Pemimpin Korut Kim Jong Un Debut Jadi 'Idol', Rilis Lagu Baru yang Isinya Puji Dirinya Sendiri

Lagu mellow yang dinyanyikan Abelle ini, mengungkapkan perasaan rindunya kepada sang kembaran. "Aku beberapa kali suka kebangun tengah malam sehabis dimimpiin kembaran aku, rasanya sedih aja karena ketemunya kurang lama," ujar Abelle.

Dari hasil obrolan, sang produser yakni Ully Dalimunthe akhirnya membuatkan lagu yang pas untuk Abelle. Melalui single ini, Abelle ingin menyampaikan betapa ia sangat mendambakan persaudaraan dengan kembaraanya bernama Isabelle yang belum sempat ia rasakan.

"Aku berharap lagu ini bisa bermanfaat untuk orang-orang yang relate sama orang-orang yang kehilangan mungkin keluarga atau pacar juga bisa," kata Abelle.

Berdasarkan keterangan tertulis yang diterima VIVA, Annabelle Maleeka Victoria Putransyah atau yang akrab dengan nama Abelle, adalah seorang gadis berbakat berusia 12 tahun yang sangat gemar menyanyi, bermain gitar dan piano, hip hop dancing, dan yang lainnya.

Single pertama Abelle dirilis ketika ia berusia 6 tahun pada 2017 lalu yang berjudul Main Bekel. Single kedua dan ketiga dirilis pada 2018 yang berjudul Bulan Ramadhan dan Adikku Sayang. Pada tahun 2019, Abelle merilis single keempatnya yang berjudul Sahabat, dan single kelima yang berjudul  Terima Kasihku Bunda dirilis pada Desember 2022.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya