DJ Bleu Clair Wakili Indonesia Tampil di Tomorrowland 2023

Bleu Clair
Sumber :
  • Instagram @bleuclairmusic

Belgia – DJ Asal Tanah Air, Bleu Clair jadi wakil Indonesia yang berhasil manggung di Tomorrowland, festival musik terbesar di Belgia pada Jumat, 21 Juli 2023. Pemilik nama asli Kurniawan Wicaksono itu berhasil membawa nama Indonesia ke kancah internasional.

Cerita Herjunot Ali yang Sudah 20 Tahun Jadi DJ

Bleu Clair tampak bersenang-senang di festival Tomorrowland 2023 dengan tampil di  di stage The Library. Sang disc jockey menjadi wakil Indonesia dan berhasil mengguncang panggung festival musik terbesar di Boom, Belgia tersebut. 

Yoon Bomi Apink Pacaran dengan Produser Rado Selama 7 Tahun

DJ yang juga sekaligus produser dengan nama asli asli Kurniawan Wicaksono itu berasa dari Bali, Indonesia. Ia dikabarkan membawakan lagu berjudul 'Step Into It', 'Samsara', 'Hangover (BaBaBa)', dan lagu terbarunya 'In My Mind'.

Di Tomorrowland, DJ Bleu Clair manggung di stage The Library selama satu jam mulai dari pukul 15.00-16.00 waktu setempat. Selain Bleu Clair, Tomorrowland juga dimeriahkan ole DJ ternama dunia lainnya seperti Afrojack, Martin Garrix, R3HAB, hingga The Chainsmokers.

Kabar Duka, Ibunda Angger Dimas Meninggal Dunia

Bleu Clair

Photo :
  • Instagram @bleuclairmusic

Smeentara itu, tahun lalu, wakil dari Indonesia yang tampil di Tomorrowland adalah grup musik beraliran EDM Weird Genius yang terdiri dari Eka Gustiwana, Reza Oktovian dan Gerald Liu. 

Bleu Clair diketahui sudah merilis sebanyak empat single selama tahun 2023 ini yang dimulai dari Step Into I, Samsara dan Hangover (BaBaBa) hingga yang terbaru berjudul In My Mind. 

Dics jokcey dan produser tersebut juga memang kerap tampil di panggung internasional dan telah merilis In My Mind di bawah label rekaman milik Matroda, seorang disjoki asal Kroasia yakni  Terminal Underground. 

Kabar Bleu Clair tampil di panggung Tomorrowland 2023 juga diunggah di Instagram @ussfeeds dan sang DJ cukup banyak mendapatkan dukungan serta pujian dari netizen. 

“Tetap aja gw respect dengan Abang satu ini, bisa tembus ke Tomorrowland.”

“Keren Kur.”

“proud of you bro @bleuclairmusic.”

“AAAA KEREEEEN @bleuclairmusic.”

“Ada indonesia nya cuy! RAAHH!”

“Gilee keren, pen banget dateng sebenernya padahal deket rumah njir tomorrowland tapi ga bisa karena sibuk kerja.”

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya