Enggan Bawakan Lagu Kangen Band Tanpa Personil Lengkap, Andika Mahesa Tuai Pujian

Andika Mahesa
Sumber :
  • Instagram/ babang_andikamahesa

Jakarta - Andika Mahesa tuai banyak pujian setelah dirinya menolak membawakan lagu-lagu Kangen Band tanpa personil lengkap.

Iqbaal Ramadhan Bawa Vibes Jadul di Video Klip Terbaru, Netizen: Berasa di Jaman Jinny Oh Jinny

Seperti diketahui, Andika merupakan mantan vokalis Kangen Band. Namun ia bisa saja menyanyikan beberapa lagu band tersebut, akan tetapi ia memilih untuk tidak membawakan lagu tanpa personel Kangen Band lainnya.

Jakarta Street Jazz Festival 2024 Siap Digelar, 50 Musisi Bakal Tampil

Ketika usai manggung di salah satu kota, beberapa penggemarnya menandatangani Andika Mahesa untuk menyanyikan beberapa lagu Kangen Band di atas panggung. Akan tetapi ia memberikan penjelasan, hal itu pun menuai banyak pujian.

"Saya jelasin dulu yah, yang pertama ini bukan Kangen Band, yang kedua gak boleh bawain lagu kangen Band, nanti Kangen Bandnya gak laku, yang ketika ini adalah job dadakan, minimal saya sudah menghibur kalian," ungkap Andika Mahesa, dilansir akun TikTok @nenenghernawati12, Selasa 25 Juli 2023.

Meiska Angkat Fenomena Istilah Badut dalam Lagu Terbarunya

"Karena kalau saya nyanyi sendiri, kasihan Kangen Bandnya nanti, mudah-mudah Insya Allah, teman-teman bantu doa, besok-besok Kangen Band yang disini, karena ada beberapa hal yang harus kita selesaikan juga, terus yang terakhir pemain Band nya belum siap main, jangan dihujat yah," lanjutnya.

Atas sikap Andika Mahesa tersebut membuat netizen memberikan pujian serta komentar sebagai berikut:

Andika Mahesa atau Andika Kangen Band.

Photo :
  • VIVA/Ardian (Bandar Lampung)

Anak 80 fans kangen band menangis kpn bisa bersama lagi
Moga selalu istigomah dalam berkarya
,” ucap warganet.

Ini baru bener...walaupun vokal utama.dia tetep menghormati bandnya.mau diapain kangen band adalah Grub.salut bambang tamvan,” ujar yang lain.

Krn klo andika nyanyi lagu kangen band .. nnti yg diundang andika seorang.. gk sama kangen band nyaa,” tulis yang lain.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya