Mantan Suami Mawar AFI Bantah Selingkuh sama Baby Sitter Anaknya

Mawar AFI.
Sumber :
  • Instagram @mysamawar

VIVA – Nama Mawar AFI tiba-tiba menjadi sorotan usai kabar pernikahan mantan suaminya terungkap. Foto pernikahan mantan suami Mawar yang bernama Steno Ricardo diunggah di akun Instagram sebuah wedding organizer.

Gus Zizan Sempat Dibelikan Apartemen Sebelum Ketahuan Selingkuh oleh Sang Pacar

Dalam foto itu, terlihat Steno tersenyum bahagia menggendong pengantin wanitanya. Yang menjadi sorotan adalah status si pengantin wanita yang disebut-sebut sebagai mantan baby sitter anak-anak Mawar dan Steno.

Mawar diduga bercerai dari suaminya karena sang suami ketahuan berselingkuh. Hal itu terungkap melalui beberapa unggahan Mawar yang menyiratkan perselingkuhan mantan suaminya.

Andrew Andika Akhirnya Muncul Usai Kabar Perselingkuhannya Viral, Tebar Senyum Sambil Komen Gini

Ramainya kabar dugaan perselingkuhan Steno Ricardo dan baby sitter anak-anaknya, membuat Steno angkat bicara. Melalui akun Instagram Story-nya, Steno Ricardo membantah semua tuduhan perselingkuhan.

Mawar AFI.

Photo :
  • Instagram @mysamawar
Gus Zizan, Sosok Muda Bergelar Gus yang Diduga Berselingkuh dengan Selebgram

"Assalamualaikum wr.wb. Saya ingin menyampaikan klarifikasi terkait berita di media yang menuduh saya telah melakukan perselingkuhan. Saya tegaskan bahwa tuduhan tersebut tidak benar dan saya tidak pernah melakukan perselingkuhan yang dituduhkan," tulis Steno Ricardo.

Lebih lanjut, Steno Ricardo mengatakan bahwa sebelum menikah lagi pada 21 Februari 2022 kemarin, dia dan Mawar AFI sudah resmi bercerai pada 11 Januari 2022/ Perceraian itu juga, kata Steno, telah diketahui dan disetujui Mawar AFI.

"Sebelum akhirnya menikah lagi hari Senin kemarin, saya dan mantan istri saya-Sdri. Mawar Dhimas- sudah bercerai sejak 11 Januari 2022 (diputus oleh PA Depok pada 7 Desember 2021). Perceraian tersebut juga telah diketahui dan disetujui mantan istri saya sejak akhir November 2021," lanjut pernyataan Steno.

Steno juga menjelaskan bahwa Mawar AFI dan dirinya sudah menandatangani surat perjanjian yan mengatur akibat-akibat perceraian , ermasuk yang berkenaan dengan pemeliharaan ketiga anak mereka.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya