Andrew Andika Akhirnya Muncul Usai Kabar Perselingkuhannya Viral, Tebar Senyum Sambil Komen Gini

Andrew Andika
Sumber :
  • Instagram Andrew Andika

JAKARTA – Media sosial akhir-akhir ini dihebohkan dengan kabar perselingkuhan aktor Andrew Andika, yang dibongkar oleh sang istri, Tengku Dewi. Tengku Dewi membeberkan perselingkuhan yang dilakukan suaminya itu dalam banyak unggahan di Instagram Story.

Istri SYL soal Perawatan Kecantikan dari Kementan: Umur Sekian Apa Masih Cocok Skincare?

Sejak kabar perselingkuhan itu viral, Andrew Andika tidak pernah muncul dan memberi pernyataan apapun. Sampai akhirnya, pada Selasa malam, 21 Mei 2024, Andrew hadir bermain sepakbola di kawasan Gelora Bung Karno (GBK), Senayan Jakarta. Scroll untuk tahu info lengkapnya, yuk!

Ditemui usai bermain sepakbola, Andrew tampak tidak banyak berkomentar. Sambil terus berjalan, Andrew enggan menanggapi pertanyaan awak media perihal perselingkuhan tersebut. Ia hanya meminta doa terbaik. 

Tengku Dewi Ingin Pisah Baik-baik dengan Andrew andika

"Doain saja yang terbaik," kata Andrew Andika dikutip dari tayangan di channel YouTube Intens Investigasi, Selasa, 21 Mei 2024.

"Sudah ya. Doain saja yang terbaik," tambah Andrew Andika.

Mantap Cerai, Tengku Dewi Tetap Ingin Pisah Baik-baik dari Andrew Andika

Sambil sesekali tersenyum, Andrew terus berjalan dan meminta maaf karena enggan meladeni pertanyaan awak media 

"Maaf ya, maaf ya," kata Andrew Andika.

Beberapa waktu yang lalu, Tengku Dewi juga muncul secara langsung dalam konten YouTube dr. Richard Lee, MARS. Tengku Dewi membeberkan banyak hal terkait perselingkuhan yang dilakukan oleh sang suami, Andrew.

Sambil berurai air mata, Tengku Dewi mengungkap nasib rumah tangganya dengan Andrew. Tengku Dewi mengaku saat ini fokus utamanya adalah ke bayi yang ada di dalam kandungannya yang sudah berusia hampir 7 bulan. 

"Aku sekarang sih pengin fokus lahiran dulu ya. Karena aku kayaknya hamil ini itu benar-benar banyak sedihnya gitu ya. Jadi mungkin setelah lahiran bakal aku pikirin," kata Tengku Dewi.

Sambil menangis dan mengusap air mata, Tengku Dewi mengungkap bahwa dirinya dan Andrew sudah tidak mungkin lagi untuk hidup bersama. 

"Tapi kalau untuk sama-sama lagi kayaknya gak mungkin ya," kata Tengku Dewi sambil menangis. 

"Kayak sudah terlalu banyak gitu, sudah terlalu ini, akumulasi dari kita hidup bareng dan aku juga berhak untuk bahagia kan," tambahnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya