Kim Kardashian Sebut Postingan Kanye West Bikin Stres Emosional

Kim Kardashian dan Kanye West.
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Kim Kardashian diketahui tengah mengajukan perceraian dari Kanye West. Baru-baru ini bintang acara reality itu telah mengajukan dokumen baru atas respons penolakan Kanye terhadap permintaannya untuk mengembalikan statusnya kembali menjadi lajang.

Potret Cantiknya Mahalini di Momen Akad Nikah, Pakai Siger Sunda

"Aku sangat ingin bercerai," katanya.

Dalam dokumen yang diajukan itu, menurut laporan TMZ, artis 41 tahun tersebut mengatakan kepada hakim dia meminta Kanye untuk menjaga perceraiannya tetap privat.

Meniti Karier Bersama, Tiara Andini dan Lyodra Beri Doa Menyentuh Buat Mahalini

"Tapi dia tidak melakukannya. Kanye telah membuat banyak informasi salah terkait masalah pribadi mereka dan pengasuhan bersama di media sosial yang menyebabkan stres emosional," klaim Kim dikutip laman Aceshowbiz.

"Aku meminta pengadilan untuk mengembalikan ke status lajang sehingga aku bisa mulai proses penyembuhan dan supaya keluarga kami bisa memulai proses penyembuhan dan melanjutkan bab baru di hidup kami," lanjut Kim.

Resmi Nikah, Rizky Febian Pamer Momen-momen Sweet Bareng Mahalini

Dia juga menambahkan bahwa usaha Kanye untuk menghalangi permintaan perceraian harus ditolak. Dia bahkan menyebut tindakan Kanye menyebarkan informasi salah di media sosial telah menimbulkan stres padanya.

Keluarga Kim Kardashian dan Kanye West.

Photo :
  • Instagram @kimkardashian

Dalam dokumen itu Kim menyatakan, "Sejak mengajukan perceraian, Tuan West, dengan tindakannya, telah membuat jelas bahwa dia tidak mau menerima bahwa hubungan pernikahannya telah berakhir. Tuan West telah menyebarluaskan di media sosial komunikasi pribadi pihak kedua dan informasi yang salah mengenai masalah pribadi keluarga dan pengasuhan bersama, yang menyebabkan stres emosional."

"Membatalkan status pernikahan seharusnya membantu Tuan West menerima bahwa hubungan pernikahan mereka sudah selesai dan melanjutkan ke jalan yang lebih baik yang bisa membantu pengasuhan bersama secara damai," bunyi pernyataan dalam dokumen itu.

Kim Kardashian menyatakan bahwa menunda perceraian hanya akan menimbulkan ketegangan lebih jauh dan kecemasan dan menuduh Kanye mencoba menulis ulang persyaratan persetujuan pernikahan pihak Kim. Ibu empat anak itu juga meyakini bahwa Kanye tidak seharusnya diizinkan melakukan itu.

Kim menyebut permintaan Kanye untuk melarangnya memindahkan aset dari perjanjian apapun adalah konyol. Dia menyatakan bahwa mereka memiliki perjanjian pranikah yang menyatakan semua perjanjian dan aset mereka dipisah dan pengacara Kanye sudah mengetahuinya bahwa perjanjian pranikah itu sah.

Kanye West beberapa kali secara terbuka menyatakan bahwa dia ingin kembali kepada Kim, meskipun Kim kini berpacaran dengan Pete Davidson. Rapper asal Atlanta itu juga tidak segan mengungkapkan kebenciannya pada pacar Kim itu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya