Setelah Bungkam 10 Bulan, Seo Ye Ji Minta Maaf atas Kontroversinya

Seo Ye Ji.
Sumber :
  • Soompi

VIVA – Setelah hampir satu tahun bungkam, aktris Seo Ye Ji akhirnya angkat bicara. Pada Minggu 27 Februari 2022 kemarin, pemeran Go Moon Young dalam drama It's Okay Not To Be Okay itu menyampaikan permintaan maaf resminya atas kontroversi yang sempat ramai di April 2021 lalu.

Begini Kronologi Rezky Aditya Bergaya di Depan Media Korea Selatan

Surat permintaan maaf resmi Seo Ye Ji ini ditulis pasca 10 bulan Dispatch mengungkap kontroversinya.

"Halo, ini Seo Ye Ji. Pertama, saya dengan tulus meminta maaf atas kenyataan bahwa saya terlambat menyampaikan perasaan saya melalui kata-kata tertulis ini," tulis Seo Ye Ji mengawali surat permintaan maafnya.

Viral Rezky Aditya Terciduk Dispatch Korea, Citra Kirana: Si Paling Pede!

Dalam surat itu, Seo Ye Ji mengaku telah merenungkan semua tindakannya selama 10 bulan terakhir ini. Lawan main Kim Soo Hyun dalam drama It's Okay Not To Be Okay itu meminta maaf kepada semua orang yang telah terdampak atas perilakunya selama ini.

"Melihat semua celaan dan banyak hal yang telah dikatakan tentang saya, saya telah meluangkan waktu untuk merenungkan diri saya sampai sekarang. Saya ingin meminta maaf dengan tulus karena membuat banyak orang tidak nyaman karena kekurangan saya," lanjut tulisan Seo Ye Ji.

Berasa Idol, Rezky Aditya Terekam Kamera Dispatch Saat Jalan di Bandara Incheon

Seo Ye Ji juga berjanji untuk berperilaku lebih baik lagi ke depannya. Dia juga berjanji akan menampilkan sisinya yang lebih baik lagi.

"Sekali lagi, saya dengan tulus menundukkan kepala dan meminta maaf atas kenyataan bahwa saya telah sangat mengecewakan Anda. Semua ini berasal dari ketidakdewasaan saya, dan saya akan bekerja keras untuk berperilaku lebih hati-hati di masa depan dan menunjukkan kepada Anda versi diri saya yang lebih dewasa," tutur Seo Ye Ji mengakhiri suratnya.

Untuk diketahui, pada April 2021 lalu, Dispatch mengungkap pesan antara Seo Ye Ji dan Kim Jung Hyun di tahun 2018 lalu. Di tahun itu, dilaporkan Seo Ye Ji dan Kim Jung Hyun tengah memadu kasih. Kala itu, Kim Jung Hyun tengah memiliki proyek drama Time bersama dengan Seohyun SNSD.

Dispatch mengungkap bahwa Seo Ye Ji diduga membuat Kim Ju Hyun bersikap kurang sopan terhadap Seohyun dalam drama The Time 2018 lalu. Media Korea Dispatch kemudian mengungkap bahwa  Kim Jung Hyun menolak untuk merekam 13 adegan skinship dengan Seohyun dalam drama The Time karena perintah Seo Ye Ji.  

Dengan adanya kontroversi yang tengah merebak saat ini, berdampak pada pekerjaan Seo Ye Ji. Sejumlah brand iklan menghapus semua iklan yang menampilkan sosok Seo Ye Ji sebagai model mereka.

Seo Ye Ji juga diketahui mundur dari project dramanya di tahun 2021 lalu berjudul Island yang direncanakan tayang di OCN tahun lalu. Saat ini diketahui Seo Ye Ji tengah bersiap-siap untuk kembali ke layar kaca melalui drama terbarunya yang berjudul Eve yang direncanakan tayang di TvN.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya