Pengadilan Kembalikan Status Kim Kardashian Jadi Single

Kim Kardashian.
Sumber :
  • Instagram @kimkardashian

VIVA – Kim Kardashian resmi dinyatakan berstatus lajang oleh pengadilan meski proses perceraiannya dengan Kanye West belum final.

Respon Kim Kardashian Saat Diteriaki Free Palestine Tuai Sorotan

Pada 2 Maret 2022, bintang 'Keeping Up With the Kardashians' itu secara virtual hadir dalam persidangan untuk kasus perceraiannya dengan Kanye, di mana dalam sidang itu hakim mengabulkan permintaan bifurkasi Kim untuk mengembalikan status pernikahannya menjadi single atau tidak menikah.

Rapper yang berganti nama menjadi Ye itu diketahui tidak hadir dalam sidang, tapi pengacara barunya Samantha Spector muncul mewakilinya, sementara pengacara Kim, Laura Wasser juga hadir.

Gara-gara Hal Ini, Cuitan Kemal Palevi Soal Vlog Cerai Ria Ricis Diungkit Lagi

Sidang digelar beberapa hari setelah Kim, yang menginisiasi gugatan cerai pada Februari 2021, mengklaim bahwa suaminya menyebabkan stres emosional dengan menyebarkan informasi salah mengenai urusan privat keluarganya di media sosial.

"Aku sangat ingin bercerai," kata Kim dalam pernyataan yang ditulis dalam dokumen pengadilan yang diterima E! News pada 24 Februari 2022.

Babak Baru Drama Teuku Ryan-Ria Ricis, Sang Adik Unggah Doa Sang Kakak Agar Dijauhkan dari Setan

"Aku sudah meminta Kanye untuk menjaga perceraian ini privat, tapi dia tidak melakukannya," lanjut dia.

Kim Kardashian dan Kanye West.

Photo :
  • Instagram

Namun, pada 25 Februari, Kanye mengajukan keberatan terhadap klaim Kim tersebut mengenai penggunaan media sosial.

"Pernyataan bahwa 'Kanye telah memberikan banyak informasi salah...di media sosial adalah desas-desus ganda'. Kalim Kim dia membaca sesuatu online diduga oleh Kanye dan mengkarakterisasikan unggahan itu dalam deklarasinya sebagai informasi salah," kata pengacara Kanye dalam pernyataan yang ditulis dalam dokumennya dikutip laman E! News.

Pengacara Kanye dalam dokumennya melanjutkan bahwa Kim harus menyertakan bukti unggahan media sosial yang dibuat oleh Kanye. Tapi, menurut pengacara itu, Kim hanya berargumen sesuatu yang tidak ada dalam catatan. Karenanya, pernyataan Kim hanya sebatas kabar angin saja.

Namun, Kim yang mengajukan dokumen untuk mengubah status pernikahannya di Desember, tidak secara formal menanggapi keberatan Kanye sebelum sidang pada 2 Maret kemarin.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya