Disinggung Soal Poligami, Begini Komentar Aura Kasih

Aura Kasih Logo ads
Aura Kasih
Sumber :
  • IG Aura Kasih

VIVA – Fenomena poligami dalam sebuah kehidupan rumah tangga seakan menjadi tema yang mengemuka, tak keterkecuali juga pada dunia selebriti. Dan hal itu juga yang sempat dibahas dari artis Aura Kasih, saat dirinya tampil mengisi sebuah podcast.

Penyanyi bernama asli Sanny Aura Syahrani tersebut diketahui sebagai salah satu selebriti yang bersuara tegas perihal masalah poligami.

Selebriti kelahiran Bandung 26 Februaru 1987 itu mengambil sikap tegas soal urusan poligami, dan memilih menjadi seorang single mother daripada harus dipoligami.

Berbicara sebagai bintang tamu pengisi podcast Nanda Tanya di YouTube V Entertainment id, Aura Kasih menuturkan pandangannya terkait tema poligami.

Aura Kasih

Photo :

Wanita cantik bertubuh seksi itu pun kini telah menyandang status janda, usai memutuskan berpisah dengan Eryck Amaral dan memilih fokus mengurus anak semata wayangnya, Arabella.

Tak sepakat dengan konsep praktek poligami, pelantun tembang 'Mari Bercinta' tersebut menuturkan alasan dirinya sangat membenci poligami dan berharap agar dijauhkan dari hal itu.

"Terima Poligami atau cerai jadi single parents?" tanya Nanda Persada dalam tayangan konten video YouTube V Entertainment id seperti yang dilansir laman IntipSeleb.