Anaknya Pacaran dengan Rebecca Klopper, Faisal Ungkap Hal Ini

Fadly Faisal
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Adik ipar almarhumah Vanessa Angel, Fadly Faisal akhirnya mengaku saat ini tengah menjalin hubungan asmara dengan aktris Rebecca Klopper. Informasi itu disampaikan langsung oleh Fadly kepada awak media. 

Selamat, Bastian Steel Lamar Sitha Marino

Fadly mengaku, hubungan asmaranya dengan Rebecca belum berjalan lama yakni belum sampai seminggu. Maka dari itu, Fadly belum mengajak Rebecca ke rumah dan dikenalkan kepada keluarga.

"Iya bener-bener udah pacaran. Baru kok (pacarannya), belum nyampe seminggu. Belum (belum dibawa ke rumah)," kata Fadly Faisal di Pengadilan Agama Jakarta Barat, Rabu, 9 Maret 2022.

Sule Digandeng Perempuan Cantik di Pernikahan Rizky Febian-Mahalini, Calon Istri?

Rebecca Klopper.

Photo :
  • Instagram @rklopperr

Mengetahui saat ini Fadly sudah punya kekasih, sang ayah, Faisal angkat bicara. Sebagai seorang ayah, Faisal tampaknya tidak mau banyak aturan. Bagi Faisal kekasih Fadly adalah perempuan yang baik.

Diisukan Tewas Diterkam Harimau, Ternyata Wanita Lansia di Madina Dibunuh Kekasihnya

"Kalau mereka sudah cocok sih Insya Allah mudah-mudahan, kita selaku orang tua seperti yang saya sampaikan selama ini, kalau memang mereka sudah acc, kita tinggal acc aja, yang penting orangnya baik," kata Faisal.

Sekali lagi, Faisal menegaskan tidak mau terlalu ikut campur dalam urusan asmara Fadly. Faisal hanya berharap, Fadly bisa mendapat kekasih yang baik hati dan bisa membuat bahagia.

Rebecca Klopper

Photo :
  • Instagram @rklopper

"Kita siapa saja (Fadly mau pacaran sama siapa saja), yang penting baik," kata Faisal.

Nama Rebecca Klopper bukan pendatang baru di industri hiburan. Ia telah terjun ke industri entertainment sejak 2013. Namun Rebecca juga bukan kali ini saja dikabarkan menjalin hubungan dengan lawan jenis. Setidaknya, ada 3 nama lain yang pernah dikaitkan dengan Rebecca Klopper.

Ia pernah dikabarkan menjalin hubungan dengan Rizki Pahlevi pada 2017. Kemudian Rebecca Klopper dikabarkan terlibat cinta lokasi dengan Arnold Leonard. Terakhir, Rebecca Klopper dikabarkan menjalin hubungan dengan Junior Roberts, mantan kekasih Hanggini.

Sementara itu, kabar kedekatannya dengan Fadly berasal dari Instastory Aan Story. Ia tidak menyebut nama namun memperlihatkan Faisal yang sedang membonceng Rebecca Klopper.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya