Cita Citata Bongkar Akun Facebook Palsu yang Gunakan Namanya

Cita Citata
Sumber :
  • instagram cita citata

VIVA – Pedangdut Cita Citata kemabali menyita perhatian publik, usai dirinya membongkar sebuah akun media sosial palsu. Akun Facebook yang mencatut nama Cita Citata tersebut bahkan telah memiliki sebanyak 1 juta pengikut.

Ormas Bikin Onar di Kantor Leasing Tasikmalaya-Satpam Dikeroyok, 13 Orang Ditangkap

Pelantun tembang 'Sakitnya Tuh di Sini' itu juga membeberkan hal tersebut dalam postingan di akun Instagram pribadinya.

Cita pun tak ragu untuk membongkar upaya penyalahgunaan namanya sebagai akun medsos Facebook dan telah memberikan peringatan dan teguran secara baik-baik kepada pemilik akun tersebut.

Viral! Pemuda Ngamuk Rusak Motor Pemberian Ayah, Minta Ninja yang Datang Byson

Dan yang cukup mengejutkan ternyata akun palsu tersebut sudah memiliki lebih dari 1 juta followers. Jumlah tersebut tentu saja cukup banyak untuk sebuah akun palsu.

Lewat postingan di Instagram Cita Citata terlihat geram dan sudah memperingatkannya secara baik-baik dari pemilik akun tersebut, namun tak ada balasan.

Sunan Kalijaga Ngamuk di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Ternyata Ini Penyebabnya

"FAKE ACCOUNT FACEBOOK !! Aku sudah minta baik2 dan ngobrol sama orang yang buat tapi ngga ada balesan .. " tulis Cita Citata pada caption postingan di akun Instagram pribadinya, @cita_citata.

Karena tak mendapat balasan apapun, Cita Citata pun memohon kepada pengikutnya di Instagram untuk mereport akun tersebut. Hal itu berkaitan dengan ketakutannya jika ada kasus penipuan yang mengatasnamakan dirinya.

Pada slide berikutnya dari postingan tersebut, Cita Citata memberitahukan cara mereport akun tersebut. Dan yang cukup mengejutkan adalah, menurut pemilik hits 'Goyang Dumang' itu yang membuat akun tersebut tinggal di Malaysia.

"ini akun facebook palsu. Boleh kalo berkenan kita report bareng2 takutnya bisa ada penipuan mengatas namakan Cita .. cara reportnya tinggal di slide -> FYI yang bikin account tinggal di malaysia kalau ingin win win solution di respon ya bang," lanjut Cita Citata.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya