Pamer Punggung Mulus, Wika Salim Disebut Gak Pernah Kerokan

Wika Salim
Sumber :
  • instagram @wikasalim

VIVA – Presenter yang juga pedangdut cantik, Wika salim seolah selalu bertabur pesona dan sangat menarik dalam setiap postingan yang diunggahnya ke media sosial. Wanita kelahiran Bogor tersebut pun kerap punya pose andalan setiap kali berfoto.

Ajak Netizen Pakai Medsos untuk Hal Positif, Aurelie Moeremans: Aku Banyak Banget Dapet Kerjaan

Dan salah satu pose yang kerap menghiasi gaya berfoto Wika Salim tak lain adalah 'Jurus Pamer Punggung' yang cukup apik tiap kali dilakoninya.

Pada koleksi foto-foto di laman Instagram pribadinya, Wika memang kerap kali memajang gaya pamer punggung mulusnya yang bikin netizen tak bosan memandangnya.

Berawal dari Hobi Pakai Brand Mewah, Selebgram Berusia 70 Tahun Ini Debut di Paris Fashion Week

Dan dalam postingan terbaru di akun IG pribadinya, Wika Salim terlihat begitu cantik dengan memakai dress seksi warna cokelat saat berada di sebuah tempat sambil menikmati liburan.

Kali ini biduan asal Bogor tersebut membagikan beberapa potret yang tampak dari samping dan belakang. Menariknya Wika Salim tampil dengan model rambut diikat yang membuat pesonanya makin terpancar.

Video Pengendara Motor Tertabrak Pikap, Terpental hingga Masuk Selokan

Pada potret pertama Wika Salim membagikan potret tampak belakang sambil menengok ke arah kamera, terlihat juga bunga warna kuning berada di atas telinganya.

Dan tentu saja banyak orang yang salah fokus melihat potret tersebut, karena bagian punggung Wika tampak terbuka begitu saja. Dan itu merupakan bagian dari model dress yang dipakai oleh Wika dengan bagian punggung terbuka lebar.

Pada potret selanjutnya Wika berpose sambil berdiri juga dari tampak samping dan belakang dengan wajah tetap menatap kamera. Senyumannya bukan main bikin netizen terpesona dibuatnya.

Lewat caption postingan foto tersebut Wika Salim mencoba berpantun dengan kata-kata Ibu Kota yang pindah ke Kalimantan.

"Ibukota boleh pindah ke Kalimantan, asalkan kamu jangan pindah ke Hatimantan," tulis Wika Salim seperti dikutip lewat akun @wikasalim.

Tak ayal, unggahan itu pun langsung mengundang netizen untuk turut mengomentari postingan Wika Salim tersebut.

“@dedhendry arek iki ga tau gatelen paling yo cak, nyamuk ae kpleset loo,” ungkap komentar netizen.

“Iri banget liatin orang orang badannya pada ideal dan langsing, pengen banget punya body yang kek gtu tapi males diet dan olahraga dasar aku,” sahut netizen lainnya.

“Pemersatu pemuda bangsa," tulis komentar netizen lagi.

“Kiro2 tau kerokan rak yo ?” kata netizen lainnya.


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya