Cara Ruben Onsu Memperkenalkan Adat Lokal Banyuwangi

Ruben Onsu
Sumber :
  • ist

VIVA – Setiap daerah di Indonesia punya kebudayaan tersendiri. Masih banyak budaya lokal dari berbagai daerah yang belum dikenal oleh masyarakat luas. Hal tersebut yang menginspirasi Ruben Onsu.

IP Podcast Meriahkan Hari KI Sedunia Tahun 2024 di 33 Provinsi

Ruben akan memperkenalkan adat lokal Banyuwangi. Ia melakukan tersebut dengan cara yang unik. Ruben Onsu akan mengadakan Kakak Beradik Podcast Secret Story.

"Kita dan Tim ingin menggali cerita yang sebenarnya dari lokasi yang kita datangi,cerita yang asli dan belum terkuak diketahui banyak orang, ya itulah Secret Story-nya,” ujar Ruben Onsu melalui keterangan tertulisnya.

Terpopuler: Beberapa Selebgram Ditangkap Polres Jaksel, hingga Daftar Harga Tiket Konser Sheila On 7

Ruben, Betrand dan Jordi Onsu

Photo :
  • Instagram @jordionsu

Kota yang akan didatangi oleh Tim Kakak Beradik Podcast Secret Story nanti adalah Banyuwangi. Banyuwangi  dipilih karena memiliki beberapa tempat yang mengandung cerita misteri. Selain menguak kisah misteri, Secret Story juga akan menghadirkan pertunjukan seni daerah Banyuwangi.

Jordi Onsu Mengaku Sering Minta Maaf dan Mengalah ke Ruben Onsu

"Secret Story nanti juga akan menghadirkan pagelaran seni daerah Banyuwangi dalam setiap episodenya, yang pasti ini akan membantu mengenalkan Adat Budaya Lokal khususnya Kota Banyuwangi kepada khalayak ramai,” ujar Ruben Onsu.

Ruben Onsu

Photo :
  • IG @ruben_onsu

Secret Story akan digelar selama 2 hari, yakni 26 dan 27 Maret yang akan tayang di platform Goplay.  Beberapa nama-nama yang akan hadir di Secret Story, adalah Ruben Onsu, Jordi Onsu, Betrand Peto Putra Onsu, Anwar BAB dan Bella Sant serta  Bintang tamu lainnya. 

“Selain host-host yang biasa tampil di Reguler Kakak Beradik Podcast, nanti juga ada bintang tamu Anneth Delliecia dan penampilan spesial The Sacred Riana dan masih ada nama spesial lainnya yang nanti kita rilis,” ujar Terry Soe selaku General Manager MOP Channel.

Sebelumnya mereka membuat program mengunjungi beberapa tempat di penjuru dunia dalam Kakak Beradik Podcast The Lost World. Kini untuk bisa menikmati pertunjukan tersebut bisa ditebus mulai dari Rp20 ribu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya