Hailey Bieber Dilarikan ke RS karena Penyumbatan Pembuluh Darah Otak

Hailey Bieber.
Sumber :
  • Instagram @haileybieber

VIVA – Hailey Bieber baru saja mengungkapkan bahwa ia sempat dilarikan ke rumah sakit setelah mengalami gejala yang mirip dengan stroke. Menurut istri penyanyi Justin Bieber  yang dulunya dikenal dengan nama Hailey Baldwin itu, hal ini terjadi pada Kamis pagi, 10 Maret 2022 lalu.

Pilkada 2024 Berbeda dan Lebih Kompleks dibanding Pilkada Serentak Sebelumnya, Menurut Bawaslu

Di pagi hari, dia mulai mengalami gejala seperti stroke, dan kemudian dibawa ke rumah sakit di mana dokter menemukan gumpalan darah kecil di otaknya, yang menyebabkan dia kekurangan oksigen.

"Pada Kamis pagi, aku duduk sarapan dengan suamiku ketika aku mulai mengalami gejala seperti stroke dan langsung dibawa ke rumah sakit," ungkap Hailey, dikutip dari Instagram Story pribadinya, Minggu, 13 Maret 2022.

KPK Periksa Anggota DPR Fraksi PDIP Ihsan Yunus soal Dugaan Korupsi APD di Kemenkes

"Mereka menemukan bahwa ada gumpalan darah sangat kecil di otakku, yang membuat sedikit kekurangan oksigen, namun tubuhku melewatinya sendiri dan aku sembuh total hanya dalam beberapa jam," tambahnya.

Hailey Bieber.

Photo :
  • Instagram @haileybieber
Singapore PM Lee Hsien Loong to Resign After Two Decades on Duty

Ia lantas mengatakan bahwa kejadian tersebut menjadi salah satu momen paing menakutkan yang pernah terjadi dalam hidupnya.

"Walaupun ini tentu menjadi salah satu dari momen paling menakutkan yang aku alami, aku sekarang berada di rumah dan baik-baik saja, dan aku sangat bersyukur atas para dokter dan suster yang luar biasa yang sudah merawatku," ujar Hailey Bieber.

"Terima kasih kepada semua orang yang sudah menghubungiku dan mendoakanku, serta memberi dukungan dan cinta," tutup Hailey Bieber.

Sebagai informasi, dilansir dari TMZ, kondisi otak yang dialami Hailey Bieber menurut dokter kemungkinan terkait dengan COVID-19. Hal itu diungkapkan oleh sumber terdekat Hailey. Ia lantas dilarikan ke rumah sakit di daerah Palm Springs.

Kondisi tersebut juga mempengaruhi cara dia bergerak dan gejalanya sangat khas gejala stroke dan umum dialami orang dengan usia yang jauh lebih tua.

Hailey Bieber.

Photo :
  • Instagram @haileybieber

Sumber yang sama lantas mengatakan bahwa dokter melakukan serangkaian tes untuk mengetahui apakah kondisi tersebut melibatkan COVID-19. Karena diketahui Justin Bieber terinfeksi COVID-19 beberapa minggu yang lalu hingga terpaksa menunda konsernya di Las Vegas.

Saat ini Hailey Bieber telah keluar dari rumah sakit, namun dokternya masih mencari tahu penyebab kondisi yang dialami wanita 25 tahun tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya