Haru, Perjuangan Justin Bieber untuk Kesembuhan Hailey

Justin Bieber dan Hailey Baldwin
Sumber :
  • Instagram/justinbieber

VIVA – Istri penyanyi Justin Bieber, Hailey Bieber, nengalami pembekuan darah di bagian otak. Setelah dirawat di rumah sakit, saat ini Hailey sudah diperbolehkan pulang dan beristirahat di rumah.

Usulan Kejaksaan Izinkan Lima Smelter Perusahaan Timah Tetap Beroperasi Disorot

Seorang sumber yang dekat dengan Justin Bieber mengatakan kepada PEOPLE, kejadian yang menimpa Hailey telah menimbulkan kepanikan. Sebagai seorang suami, Justin melakukan tindakan manis.

Justin mengirim pesan kepada semua orang yang ia kenal. Justin meminta semua orang untuk memberi doa terbaik untuk kesembuhan Hailey.

Parto Patrio Terbaring Lemah di RS Usai Operasi, Istri: Patah Hati Aku

"Ketika itu terjadi, ada banyak kepanikan. Justin mengirim sms kepada semua orang yang dia kenal dan meminta semua orang untuk berdoa untuk Hailey, dan dia tidak pernah meninggalkan Hailey," kata seorang sumber dikutip VIVA dari PEOPLE, Selasa, 15 Maret 2022.

Eko Patrio Ungkap Sakit yang Diidap Parto Hingga Harus Dioperasi

Sumber itu menambahkan, Justin mengaku tidak bisa kehilangan sang istri, Hailey. Justin menginginkan perawatan medis terbaik untuk sang istri. Justin juga akan melakukan apapun untuk kesembuhan Hailey.

"Dia mengatakan bahwa dia tidak bisa kehilangan Hailey, bahwa apa pun yang diperlukan, dia menginginkan perawatan medis terbaik yang tersedia," kata sumber itu.

"Dia akan melakukan apa saja untuk membantunya. Itu adalah momen bagi mereka berdua untuk diingatkan tentang kematian, dan fokus pada apa yang benar-benar penting," tambah sumber itu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya