5 Personel VERIVERY Positif COVID-19 

VERIVERY
Sumber :
  • Soompi

VIVA –Belakangan, kabar artis-artis Korea Selatan terkonfirmasi positif COVID-19 marak diberitakan. Baru-baru ini, kembali kabar artis Korea dinyatakan positif COVID-19. Kini, giliran Kangmin, Gyehyeon, Minchan, Yeonho, dan Hoyoung personel VERIVERY telah dinyatakan positif COVID-19.

Taiwan Siap Berbagi Pengalaman Pelayanan Medis dengan Indonesia

Pada 16 Maret 2022, Jellyfish Entertainment merilis pernyataan berikut:

Halo ini adalah Jellyfish Entertainment, 

Kuota Haji Kabupaten Tangerang Bertambah, 20 Persen Lansia

Artis agensi kami, Kangmin, Gyehyeon, Minchan, Yeonho, dan Hoyoung VERIVERY telah dinyatakan positif COVID-19 melalui tes PCR (polymerase chain reaction).

VERIVERY telah menggunakan tes uji  mandiri dan melakukan tes antigen cepat sebagai tindakan pencegahan sebelum berpartisipasi dalam kegiatan yang dijadwalkan. Baru-baru ini, setelah dites positif melalui tes antigen cepat, lima anggota akhirnya memeriksa bahwa hasil tes mereka positif setelah menjalani tes PCR.

Geger Vaksin COVID-19 AstraZeneca, Ketua KIPI Sebut Tidak ada Kejadian TTS di Indonesia

Semua anggota VERIVERY menerima dua dosis vaksin COVID-19, dan mereka saat ini tidak memiliki gejala khusus.

VERYIVERY saat ini telah menghentikan semua kegiatan yang dijadwalkan, dan mereka melakukan karantina sendiri sambil mengikuti pedoman otoritas kesehatan pemerintah. Dongheon dan Yongseung, yang dites negatif, sedang memantau status kesehatan mereka selama karantina mandiri.

Agensi akan melakukan yang terbaik untuk kesehatan dan keselamatan VERIVERY dan artis lainnya. Kami mohon maaf karena telah menimbulkan kekhawatiran bagi banyak orang.

VERIVERY saat ini bersiap untuk kembali dengan album mendatang mereka “SERIES ‘O’ [ROUND 0 : WHO].”

Seperti diketahui, VERIVERY merupakan grup vokal laki-laki beranggotakan tujuh personel asal Korea Selatan yang berada di bawah naungan Jellyfish Entertainment. Grup ini melakukan debut pada 9 Januari 2019 dengan album mini pertama yang bertajuk VERI-Us.

Pada tanggal 24 Agustus Jellyfish Entertainment mengkonfirmasi tentang mendebutkan grup vokal laki-laki yang selanjutnya diketahui bernama Verivery. Grup tersebut menjadi boy group pertama yang didebutkan oleh Jellyfish Entertainment sejak VIXX debut enam tahun lalu. Nama 'veri' berasal dari bahasa Latin yang berarti kebenaran, dan digabungkan dengan kata 'very' dalam bahasa Inggris. Kata 'veri' juga bisa menjadi akronim dari kata various, energetic, real, dan innovation.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya