Pose di Motor Jadi Sorotan, Aura Kasih Cari Boncengan

Aura Kasih berpose di atas motor
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Artis Aura Kasih selama ini memang dikenal sebagai penyanyi memiliki paras cantik dan tubuh yang seksi. Mojang Bandung tersebut juga selalu menjadi primadona para netizen yang mengaguminya.

Bantah Selingkuh, Rizky Nazar Tantang Netizen Buktikan Video Ciuman dengan Salshabilla Adriani

Dan beberapa waktu lalu, pelantun hits 'Mari Bercinta' itu pun kembali menjadi sorotan dengan salah satu postingan di akun media sosial pribadinya.

Pemeran Diana dalam film Asmara Dua Diana tersebut rupanya memajang posenya yang sedang bergaya di atas motor, lengkap dengan helm di kepalanya.

Netizen Korea Selatan Ingin Orang Ini Mundur Usai Kalah dari Indonesia U-23

Foto dengan tampilan bodi Aura Kasih yang super seksi itu pun sontak viral di media sosial dan jadi perbincangan hangat netizen, terutama para kaum Adam.

Dalam postingannya itu, Aura Kasih menuliskan caption mengajak kaum laki-laki untuk salat Jumat dan menawarkan diri untuk membonceng di belakangnya.

Hubungan dengan Rizky Nazar Diduga Retak Lantaran Orang Ketiga, Instagram Syifa Hadju Diserbu

"Jangan lupa jumatan ya...sini aku bonceng ke mesjid mau?" tulis postingan akun pribadi @aurakasih.

Reaksi warganet pun beragam, hingga beberapa berkomentar tak biasa. Pasalnya Aura Kasih tampak jelas memperlihatkan lekuk seksi di bagian area sensitif tubuhnya.

"Baru sampe mesjid bukannya wudu malah mandi besar ini mah," tulis komentar netizen.

"Bisa-bisa di masjid numpang mandi dulu, bikin batal salat Jumat," tambah komentar lainnya.

"Gimana mau fokus salat kalo liatnya kayak gini terus yang malah batal," kata netizen lagi.

Foto Aura Kasih pun membuat netizen gagal fokus. Unggahan fotonya banjir beragam komentar dari netizen yang menilai Aura Kasih semakin hot meski sudah menjadi emak-emak.

Tak heran jika foto-foto penampilannya di Instagramnya nyaris selalu ramai dengan komentar netizen. Termasuk foto Aura Kasih terbaru yang satu ini, warganet banyak yang salah fokus dan membanjiri kolom komentar.

Untuk outfit, Aura Kasih memakai kaos ketat polos warna biru. Kaos ketat membentuk lekuk tubuh Aura Kasih yang membuatnya tetap terlihat seksi meski tampil dengan gaya cukup simpel.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya