Seol In-ah Unggah Foto dengan Kim Min-kyu, Captionnya Romantis

Seol In ah dan Kim Min kyu
Sumber :
  • https://kbizoom.com/

VIVA – Aktris ternama asal Korea, Seol In-ah mengunggah foto selfie yang menampilkan kebersamaanya dengan aktor Kim Min-kyu. Foto itu diunggah Seol In-ah di Instagram pribadinya pada 15 Maret.

Azizah Salsha Ungkap Pertemuan Pertama dengan Pratama Arhan, Azizah : Arhan Adalah Pria yang Baik

Dilansir dari Kbizoom, Kamis, 17 Maret 2022, dalam foto itu, Seol In-ah mengenakan jaket wol berwarna putih dan menatap ke arah kamera. Sementara itu, Kim Min-kyu memamerkan pesonanya dalam balutan kemeja lengan panjang dan dasi.

Foto itu semakin menarik perhatian banyak warganet karena caption yang ditulis oleh Seol In-ah. Ya dalam caption yang ditulis dalam unggahannya itu, Seol In-ah mengungkapkan pernyataan lucu sekaligus romantis.

Hailey Bieber Ungkap Sifat Asli Justin Bieber, Penggemar Merasa Lucu Sekaligus Khawatir

“Sebuah selfie peringatan menjadi tetangga tanpa melewati batas dengan Kepala Cha Sung-hoon, the puppy yang tinggal di sebelah (tetangga). Pria ini milikku. Saya tidak akan melewati batas bahkan pada jam 10 malam hari ini! SBS ‘A Business Proposal,” tulis Seol In-ah dikutip VIVA.

Kylie Jenner Bantah Rumor Kehamilannya, Ungkap Hubungan Asmara Jarak Jauh dengan Timothee Chalamet

Para warganet memberi respons antusias dalam kolom komentar unggahan Seol In-ah tersebut. “Keterangannya bukan lelucon”, “Saya menikmati dramanya”, “Chemistry mereka sangat bagus”, “Kalian berdua terlihat serasi”, dan lain-lain.

Sebagai informasi, Seol In-ah dan Kim Min-kyu dipasangkan dalam drama A Business Proposal yang bisa disaksikan di Indonesia melalui Netflix. A Business Proposal bercerita tentang romansa kantor yang mendebarkan antara CEO berbakat dan seorang karyawan wanita yang melakukan kencan buta tetapi berbohong tentang identitasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya