Fakta Tewasnya Model Rusia Penghina Putin, Mayatnya Dimasukkan Koper

Model Rusia Gretta Vedler.
Sumber :
  • Instagram Gretta Vedler

VIVA – Seorang model Rusia yang pernah menyebut Vladimir Putin seorang psikopat di media sosial, ditemukan tewas dan jasadnya dimasukkan ke dalam koper, demikian menurut beberapa laporan.

Pembunuhan Sadis, Wanita di Medan Tewas Ditangan Kekasihnya

Model bernama Gretta Vedler itu hilang satu tahun lalu setelah mengoceh di media sosial menentang Putin. Namun, kedua peristiwa itu sepertinya tidak saling berkaitan.

"Mantan pacar Vedler, Dmitry Korovin, 23, kini sudah mengaku mencekiknya hingga tewas sebelum membawa Vedler 300 mil hingga ke wilayah Lipetsk dan membuang jasadnya di dalam bagasi sebuah mobil," demikian dilaporkan Daily Star, dikutip laman New York Post.

Skenario Tante Bunuh Keponakan di Tangerang, Ambil Perhiasan Korban Biar Dikira Kasus Pencurian

Model Rusia Gretta Vedler.

Photo :
  • Instagram Gretta Vedler

Korovin mengatakan kepada polisi dia tidur di hotel selama tiga malam dengan mayat pacarnya, yang dimasukkan ke dalam koper yang baru dibeli. Pria itu meninggalkan mayat Vedler di bagasi selama setahun tapi terus memposting di media sosial Vedler untuk membuat seolah-olah model 23 tahun itu masih hidup.

Izin Menginap di Kantor Polisi, Pria Tuban Ini Ternyata Baru Membunuh Istrinya

Pada Januari 2021, Vedler menyuarakan keprihatinan terhadap tindakan keras Putin terhadap para demonstran dan ingin meningkatkan integritas Rusia.

"Aku hanya bisa berasumsi, dalam pendapatku, psikopati atau sosiopati terlihat di dirinya (Putin). Bagi para psikopat, penting untuk terus menerus mengalami perasaan terpenuhi dan ketajaman dalam hidup, sehingga mereka suka risiko, pengalaman menegangkan, komunikasi intens, aktivitas intens, dan kehidupan dinamis yang intens," tulis Vedler, dikutip Mirror.

Pembunuh perempuan open BO di Pulau Pari

Alasan Nico Bunuh Wanita Open BO yang Jasadnya Ditemukan di Pulau Pari

Seorang wanita berinisial R (35) dibunuh oleh Nico Yandi Putra yang memasannya untuk kencan. Jasadnya pun di buang ke kali bekasi hingga ditemukan di Pulau Pari.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024