Selamat, Siti Badriah Melahirkan Anak Perempuan

Siti Badriah
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Kabar bahagia datang dari pasangan Siti Badriah dan Krisjiana Baharudin. Jumat pagi ini, 18 Maret 2022, Siti Badriah diketahui telah melahirkan putri pertamanya. Kabar ini dibagikan Krisjiana melalui akun instagramnya.

Selamat! Laura Theux dan Indra Brotolaras Dikaruniai Anak Pertama

Dalam unggahan Krisjiana, mengucapkan rasa syukurnya atas kelahiran putri pertamanya. Putri pertama Siti Badriah dan Krisjiana ini lahir pada pukul 08.29 WIB.

"Halo onty ongkel!! Alhamdulillah telah lahir putri kami pagi ini di @rsiabinamedika pada hari Jumat, 18 maret 2022, Jam 08.29, Berat 38.15, Panjang 49 cm, Lingkar kepala 34,5 cm, Lingkar dada 33 cm, dan Lingkar perut 30cm," tulis Krisjiana dalam unggahannya itu.

Haru, Alyssa Soebandono dan Dude Harlino Menangis Saat Pertama Dengar Suara Anak Perempuannya

Krisjiana juga mengungkap kondisi dari Siti Badriah setelah melahirkan. Diungkapnya bahwa sang istri saat ini dalam keadaan baik-baik saja.

"alhamdulillah mommy dan baby fruity dua duanya sehatt!!," lanjut unggahan Krisjiana.

Ada Banyak Cerita! Dude Harlino dan Alyssa Soebandono Ungkap Proses Kelahiran Anak Perempuan Pertama

Untuk diketahui, Siti Badriah pertama kali mengumumkan kabar kehamilannya pada Oktober 2021 lalu. Dalam unggahannya itu, Siti Badriah mengunggah video, menunjukkan dirinya memberikan kejutan kepada sang suami yang sedang tertidur.

Siti Badriah membangunkan sang suami yang sedang tertidur untuk memberikan kejutan tersebut. Sibad diketahui memberikan satu buah kotak kardus ponsel pintar kepada sang suami. sang suami bangun dari tidurnya lalu membuka kotak kardus ponsel itu. Ketika membuka Krisjiana terlihat sempat terdiam, sebelum akhirnya tak kuasa menahan tangisnya saat tau kotak tersebut berisikan hasil tes kehamilan milik Siti Badriah.

Sebelum melahirkan hari ini, pada Februari 2022 lalu, Siti Badriah yang tengah hamil besar juga mengejutkan publik lantaran dirinya terkonfirmasi positif COVID-19 varian omicron. Sibad, sapaan akrabnya juga memperlihatkan hasil tes yang menunjukkan tulisan bahwa Siti Badrian terinfeksi COVID-19 probable Omicron.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya