5 Potret Raul Lemos Gendong Ameena, Jadi Momen yang Berharga

Raul Lemos bersama Ameena dan Atta-Aurel
Sumber :
  • Instagram @krisdayantilemos

VIVA – Baru-baru ini suami dari Krisdayanti yakni Raul Lemos sedang menjadi sorotan lantaran dirinya yang menggendong Ameena Hanna Nur Atta, putri dari pasangan Atta halilintar dan Aurel Hermansyah. Potret Raul Lemos gendong Ameena tersebut diabadikan oleh Krisdayanti dalam unggahan foto di akun Instagramnya. 

Parto Patrio Rela Nahan Sakit Demi Tepati Janji Liburan Keluarga ke Bali

Seperti yang diketahui Ameena memang sudah menjadi sorotan sejak dirinya lahir ke dunia. Ameena sendiri menjadi cucu pertama dari Anang Hermansyah dan Ashanty serta Krisdayanti dan Raul Lemos. Potret Ameena pun sering diabadikan baik oleh keluarga maupun para penggemar Atta-Aurel dan penggemar Ameena sendiri. 

Berikut ini sejumlah potret Raul Lemos gendong Ameena saat berada di kediaman Atta dan Aurel yang menjadi salah satu momen berharga untuk keluarga mereka. 

Effort Banget, Begini Proses Lamaran Brandon Salim dan Dhika Himawan yang Penuh Kejutan

1. Potret Raul Lemos gendong Ameena dengan duduk di sofa dan dirinya terlihat tersenyum sambil menatap putri cantik Atta dan Aurel. Di depannya juga ada sang istri yakni Krisdayanti yang melihat kebersamaan suaminya dengan sang cucu. 

Potret Raul Lemos gendong Ameena

Photo :
  • Instagram @krisdayantilemos
Viral Bule Kanada Ungkap Pengalaman Nikah dengan Wanita Indonesia: Mereka yang Terbaik

2. Dalam foto terlihat Raul Lemos yang menggendong Ameena sambil memegang tangannya. Ameena juga terlihat sangat anteng berada di pangkuan suami dari Diva Indonesia tersebut. Baik Ameena maupun Raul, keduanya sama-sama terlihat tersenyum saat bersama.

Potret Raul Lemos gendong Ameena

Photo :
  • Instagram Stories @krisdayantilemos

3. Potret Raul Lemos gendong Ameena saat berada di kediaman Atta dan Aurel. Dalam foto terlihat juga ada Atta Halilintar di depan Raul. Baik Raul maupun Atta sama-sama mengenakan warna pakaian yang sama yakni berwarna pink. Keduanya terlihat seperti sedang berbicara.

Potret Raul Lemos gendong Ameena

Photo :
  • Instagram Stories @krisdayantilemos

4. Seperti yang diketahui bahwa sebelumnya Raul Lemos memang belum mendatangi Ameena sejak putri cantik tersebut lahir. Sehingga kedatangannya ini menjadi momen yang sangat berharga bagi Atta Aurel dan juga Ameena sendiri. Dalam foto terlihat Raul yang menggendong Ameena berpose bersama dengan istri anak beserta Atta dan Aurel.

Raul Lemos bersama Ameena dan Atta-Aurel

Photo :
  • Instagram @krisdayantilemos

5. Selanjutnya dalam foto terlihat Ameena yang sedang digendong neneknya Krisdayanti yang dimana juga ada Raul Lemos di sampingnya sambil memegang kaki Ameena. Krisdayanti dan Raul terlihat sama-sama menatap Ameena dengan penuh kasih sayang. 

Krisdayanti gendong Ameena

Photo :
  • Instagram @krisdayantilemos
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya