Lesti Kejora Ungkap Punya 2 Anak: Baby L dan Baby XL

Lesti Kejora di HUT ANTV
Sumber :
  • VIVA/M Ali Wafa

VIVA – Lesti Kejora turut meramaikan malam puncak 29 Tahun ANTV Indonesia Bangkit. Dalam HUT ANTV ke-29 yang digelar di Ecovention Hall - Ecopark Ancol, Sabtu malam, 26 Maret 2022 itu, Lesti menjadi salah satu penyanyi yang sukses membuka acara tersebut. Ia membawakan lagu daerah khas Sulawesi Utara, berjudul Sipatokaan.

Sindir Netizen Lewat Unggahan Bareng Baby L, Rizky Billar Bilang Apa?

Dalam segmen Kabar Idola atau Karaoke Bareng Idola, Lesti juga sempat diajak berbincang-bincang dengan Rigen sebagai host.

Rigen menanyakan bagaimana perasaan Lesti yang kini telah resmi menjadi seorang ibu setelah melahirkan anak pertamanya pada 26 Desember 2021 lalu.

Terpopuler: Balasan Ria Ricis untuk Klarifikasi Ryan sampai Kumpul Bareng Keluarga Sule

"Alhamdulillah, senang. Senang banget," ujar Lesti.

Lesti Kejora di HUT ANTV ke-29.

Photo :
  • ANTV
Disebut Gak Bisa Bayar Cicilan Tanpa Lesti, Rizky Billar Tantang Netizen

Lesti Kejora juga mengungkapkan bahwa HUT ANTV ke-29 ini menjadi panggung pertamanya setelah melahirkan.

Rigen lantas kembali menanyakan jika dulu pedangdut itu biasa disapa Dede, lantas apa panggilan Lesti setelah kini menjadi seorang ibu?

"Lebih tepatnya bunda dede," ucap Lesti sambil tersenyum.

Tak hanya itu, Lesti Kejora juga mengungkapkan perubahan yang kini ia rasakan pasca melahirkan. Ia menyebut bahwa saat ini ia sibuk membagi waktu mengurus dua anaknya. Lho, kok dua?

Lesti Kejora di HUT ANTV

Photo :
  • VIVA/M Ali Wafa

Ternyata, sang suami, Rizky Billar disebut sebagai salah satu anaknya yang juga perlu diurus oleh Lesti. Ia menyebut Billar sebagai Baby XL.

"Banyak (berubah) ya, karena ini tuh lagi masa-masa belajar gitu. Bayangin aja, biasanya apa-apa sendiri untuk diri sendiri, ya untuk suami lah sebelum ada anak, terus sekarang dua anaknya. Baby L sama baby XL. Jadi dua-duanya harus balance ngurusnya," jelas Lesti Kejora.

Setelah perayaan 29 Tahun ANTV Indonesia Bangkit, pekan depan ANTV akan kembali dengan tayangan spesial yaitu Sahurnya Pesbukers yang akan menemani waktu sahur pemirsa ANTV selama bulan Ramadhan. Beberapa artis India yang tampil di Indonesia Bangkit yaitu Tina Datta, Devoleena Bhattacharjee dan Roop Durgapal juga akan memeriahkan Sahurnya Pesbukers serta artis-artis serial India ANTV lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya