Top 4 Adegan Ciuman Terpanas dalam Drakor di 2022

A Business Proposal
Sumber :
  • instagram @sejeongflower

VIVA – Drama Korea (drakor)  memang selalu menarik perhatian para penonton dengan berbagai scene yang membuat meleleh. Saat ini beberapa drama yang masih berjalan (on going) pada paruh pertama tahun 2022 untuk ditonton telah mengeluarkan scene pamungkas mereka yakni ‘kiss scene’ atau adegan ciuman yang membuat penonton meluluhkan hati pada drakor tersebut. 

Di Luar Singa di Rumah Kayak Kucing, Begini Momen Onadio Leonardo Manja-manja ke Istri

Industri drama Korea di paruh pertama tahun 2022 ini sangat diramaikan dengan sederet drakor yang luar biasa. Kebanyakan dari drakor tersebut memang bergenre romance. Salah satu faktor yang menarik perhatian penonton pastilah karena ‘kiss scene’ di antara pemeran utamanya. Bagian tersebut menjadi hal yang penting untuk chemistry antar pemain, seperti misalnya top 4 adegan ciuman terpanas dalam drakor di bawah ini yang dikutip VIVA dari KBIZoom News

1. A Business Proposal

Diramal Hard Gumay Bakal Berjodoh dengan Mayor Teddy, Fuji: Aneh Banget Sumpah!

A Business Proposal

Photo :
  • KBIZoom News

Tak hanya menjadi drakor terpanas saat ini, A Business Proposal juga menjadi drama yang memiliki adegan paling menyayat hati. A Business Proposal masuk ke dalam top 4 adegan ciuman terpanas dalam drakor saat ini. Seperti adegan ciuman di dinding antara Presdir Kang Tae Moo (Ahn Hyo Seop) dan Shin Ha Ri (Kim Se Jeong) yang terjadi di episode 7 yang bikin penonton sangat meleleh saat menontonnya. 

Belum Kepikiran Nikah, Ternyata Ini Kriteria Pria Idaman Ghea Indrawari

2. Twenty Five, Twenty One

Twenty Five, Twenty One

Photo :
  • KBIZoom News

Setelah banyak momen yang memilukan dalam drama ini, akhirnya pasangan utama dari Twenty Five, Twenty One melakukan adegan ciuman. Drama ini juga masuk top 4 adegan ciuman terpanas dalam drakor karena ciuman pertama dari cerita drama ini juga merupakan ciuman pertama dari pemeran utama wanita Na Hee Do (Kim Tae Ri) pada usia 20 tahun. Adegan ciuman tersebut dimulai pada detik-detik terakhir tahun 1999 dan detik-detik pertama tahun 2000. Dapat dikatakan bahwa Na Hee harus "menunggu" selama 2 abad untuk mencium Baek Yi Jin (Nam Joo Hyuk).

3. Forecasting Love and Weather

Song Kang dan Park Min Young di Forecasting Love and Weather.

Photo :
  • Netflix

Meski cerita dari drama Forecasting Love and Weather dirasa oleh penonton semakin mengecewakan karena perkembangannya yang panjang, tapi penonton tidak bisa memungkiri chemistry luar biasa antara Park Min Young dan Song Kang. Seperti salah satu adegan ciuman yang terjadi pada pasangan utama setelah mereka minum bersama. Drama ini juga masuk ke dalam top 4 adegan ciuman terpanas saat ini. 

4. Love And Leashes 

Love and Leashes.

Photo :
  • Netflix

Sebagai satu-satunya judul film yang berani mengeksploitasi topik sensitif BDSM, Love And Leashes tidak hanya memiliki adegan yang sangat panas antara pasangan utamanya, tetapi juga memiliki adegan ciuman yang membuat penonton merona. Tak heran jika masuk dalam top 4 adegan ciuman terpanas dalam drakor saat ini. Anggota termuda SNSD Seohyun dan aktor Lee Jun Young pernah menjadi bahan diskusi di kalangan netizen karena chemistry mereka yang luar biasa.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya