Jungkook BTS Positif COVID-19, Begini Tingkahnya Selama Karantina

Jungkook BTS
Sumber :
  • BigHit Entertainment

VIVA – Personel BTS, Jungkook baru-baru ini dinyatakan positif COVID-19, tak lama setelah tiba di Las Vegas, Nevada. Mengenai kondisi terkini Jungkook, BIGHIT MUSIC memberikan kabar terbaru. 

Min Hee Jin dari ADOR Ngaku Konsultasi dengan Dukun Tentang BTS

BIGHIT MUSIC memberikan kabar khusus untuk ARMY--sebutan penggemar BTS tentang kondisi Jungkook dalam pernyataan berbahasa Inggris di Weverse. Dikutip dari laman Koreaboo, berikut informasi terbaru tentang Jungkook. 

JungKook BTS

Photo :
  • Allkpop
Kabar Gembira Ini untuk Penggemar BTS dan Kopi

Halo ini BIGHIT MUSIC. Kami ingin memberi kalian beberapa informasi tentang anggota BTS Jungkook yang didiagnosis dengan COVID-19. Jungkook dinyatakan negatif pada tes PCR di Korea, dan dia berangkat ke Amerika Serikat pada hari Minggu, 27 Maret 2022 (KST) untuk persiapan penampilan Grammy Awards. Setibanya di Las Vegas, ia merasakan sedikit rasa tidak nyaman di tenggorokannya dan langsung menjalani rapid PCR test (tes PCR molekuler COVID-19) dan tes PCR standar (tes PCR kuantitatif COVID-19) pada sore hari Minggu, 27 Maret 2022. 
Selama menjalani karantina mandiri sebagai tindakan proaktif, hasil kedua tes tersebut kembali positif, dan Jungkook terkonfirmasi positif COVID-19 pada Senin, 28 Maret 2022. Jungkook saat ini sedang menjalani karantina dan perawatan mandiri, mengikuti pedoman otoritas kesehatan di Amerika Serikat. Dia tidak menunjukkan gejala apa pun selain sakit tenggorokan ringan, dan kami akan memantau kesehatannya dengan penuh perhatian selama karantina. Partisipasi Jungkook dalam jadwal selanjutnya di Amerika Serikat akan ditentukan oleh peraturan setempat tentang COVID-19, sementara kami secara aktif berdiskusi dengan penyelenggara awards. 
Kami ingin menyampaikan permintaan maaf yang tulus kepada penggemar kami karena membuat kalian khawatir meskipun kami telah berupaya untuk mengambil semua tindakan yang diperlukan untuk kesehatan artis kami sebelum dan selama jadwal di Amerika Serikat. Kami meminta pengertian dan dukungan kalian yang murah hati dari semua penggemar kami.
Kami akan terus memberikan dukungan untuk pemulihan cepat Jung kook menempatkan prioritas tertinggi kami pada kesehatan dan keselamatan artis kami. Kami juga akan terus bekerjasama sepenuhnya dengan permintaan dan pedoman dari otoritas kesehatan. Terima kasih.
--BIGHIT MUSIC—

BTS.

Photo :
  • Soompi

58 Persen Penduduk Indonesia jadi Pelanggan Telkomsel

Terlepas dari upaya BIGHIT MUSIC untuk meyakinkan penggemar bahwa Jungkook hanya mengalami gejala ringan, tetap saja banyak para ARMY mengkhawatirkan Jungkook karena ia adalah anggota terakhir yang didiagnosis dengan COVID-19. 

Dia juga memiliki jadwal sibuk yang akan datang. GRAMMY 2022 danPERMISSION TO DANCE ON STAGE tinggal beberapa hari lagi, tetapi kesehatannya adalah yang utama.

Menjadi pria yang bijaksana dan penuh perhatian kepada para penggemar, Jungkook dengan cepat memposting kabar terbaru tentang dirinya di luar BIGHIT MUSIC untuk meyakinkan ARMY. 
Dia memposting video di Instagram Stories, sehingga ARMY dapat mendengar suaranya menjelaskan, “Aku baik-baik saja. Itu tidak seberapa.”

"Semuanya saya baik-baik saja. Saya merawat diri saya dengan baik jadi jangan terlalu khawatir! Mari kita bertemu segera. lego!— Jungkook."

Di sisi lain, V hanya terkesan bahwa Jungkook masih bisa beraktivitas meski ia diserang COVID-19. Bahkan dia masih bisa menunjukkan aksinya menari.

V mengatakan, "Lihat gerakan tarian itu. COVID telah kalah dari Jungkook. Saya bahkan tidak bisa bergerak ketika saya menderita COVID."

Untuk waktu yang lama, Jungkook adalah salah satu dari  anggota BTS yang tidak tertular COVID-19. Dalam siaran langsung baru-baru ini, dia mengatakan bahwa dia dan anggota keluarganya tidak pernah terkena COVID-19, jadi dia percaya dia adalah "Super Antibody." 

"Saya pikir saya adalah super antibody. Ada beberapa orang yang tidak terkena penyakit. Saya pikir saya adalah antibodi super mengingat saya belum terkonfirmasi."

Seperti yang dikatakan V, COVID sudah kalah dari Jungkook. BIGHIT MUSIC pun sempat mengumumkan jadwal lengkap kegiatan ARMY di Las Vegas selama pertunjukan BTS “PERMISSION TO DANCE ON STAGE”

Dan perlu diketahui pula, J-Hope BTS juga akan segera terbang ke Amerika pada 2 April 2022 mendatang. J-Hope BTS telah dinyatakan sembuh Dari COVID-19 dan akan segera bergabung dengan personel lainnya di Las Vegas.

J-Hope

Photo :
  • koreaboo

Baru-baru ini, BIGHIT MUSIC merilis pernyataan resmi yang mengungkapkan bahwa J-Hope BTS telah pulih sepenuhnya dari COVID-19 dan siap untuk bergabung dengan anggota lainnya di Las Vegas. Di bawah ini adalah pernyataan resmi yang dirilis oleh agensi.

Halo, ini adalah BIGHIT Music. Kami ingin memberi tahu kalianbahwa anggota BTS J-hope telah pulih sepenuhnya dari COVID-19 dan karantinanya telah berakhir pada, 30 Maret.
J-hope telah melakukan pengobatan sendiri di rumah sejak rabu yang lalu, tanggal 23 dan setelah karantina berakhir, j-hope dapat melanjutkan aktivitasnya mulai hari ini. Dia mengalami gejala ringan sakit tenggorokan selama karantina, tetapi dia pulih dengan cepat.
J-hope dijadwalkan keberangkatan untuk berpartisipasi dalam kegiatan Grammy Awards dan dia akan mematuhi pedoman COVID-19 untuk perjalanan udara selama keberangkatannya. Telah dikonfirmasi bahwa tidak ada masalah terkait partisipasinya di Grammy Awards sesuai dengan pedoman karantina setempat.
Kami ingin mengucapkan terima kasih yang tulus kepada para penggemar yang telah menunjukkan kepedulian terhadap kesehatan artis kami dan juga kepada anggota staf otoritas kesehatan yang bekerja tanpa lelah untuk mengatasi pandemi. Kami akan terus menempatkan prioritas tertinggi kami pada kesehatan dan keselamatan artis kami dan sepenuhnya bekerja sama dengan permintaan dan pedoman dari otoritas kesehatan. Terima kasih.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya