Intip Arumi Bachsin Bercengkrama dengan Bollystars ANTV

Arumi Bachsin Bertemu dengan Bollystars
Sumber :
  • Nur Faishal

VIVA – Arumi Bachsin, artis yang juga istri dari Wakil Gubernur Jawa Timur Emil Elistianto Dardak, gembira saat bertemu dengan para Bollystars ANTV di sebuah rumah makan di Kota Surabaya, Jawa Timur, pada Jumat siang, 1 April 2022. Sambil makan siang, Arumi dan para Bollystars berbincang santai dengan suasana gembira.

Hasil Kolaborasi Kemenag, KPI dan MUI Hasilkan Pemenang Anugerah Syiar Ramadan 2024

Bollystars yang hadir pada pertemuan itu ialah Shakti Arora (Silsila), Adnan Khan (Ishq Subhanallah), Devoleena Bhattacharjee (Gopi), Tina Datta (Uttaran), dan Roop Durgapal (Balika Vadhu). Mereka berjumpa dengan Arumi sebelum menyapa penggemar dalam acara Meet and Greet Sahurnya Pesbukers di Atrium City Tomorrow Surabaya.

Mengenakan busana serba cokelat, Arumi tiba di lokasi sekitar pukul 14.00 WIB. Menggunakan bahasa Inggris, dia bercakap-cakap dengan para Bollystars dengan penuh keakraban. Sesekali tawa riang menyeruak di antara mereka. Salah satu yang ditanya Arumi kepada Bollystars ialah usia mereka.

Bakrie Amanah Himpun Dana Rp 6,5 Miliar pada Ramadhan 2024 

Arumi Bachsin

Photo :
  • IG @arumibachsin_94

"O, ternyata masih muda," ucap Arumi Bachsin.

Indonesian Economy Grows 5,11 Percent in Q1 2024

Ketua Tim Penggerak PKK Jawa Timur itu mengaku senang bisa bertemu dengan para bintang serial India yang tayang di ANTV. Apalagi, mereka juga akan menjadi bintang di program tahunan ANTV setiap bulan Ramadhan, yakni Sahurnya Pesbukers.

"Kesannya senang karena kaya exchange, kalau di sekolah itu kaya tukeran belajar," katanya.

“Tapi kalau di sini itu tukeran artis. Harapannya bisa memberikan warna baru untuk penonton-penonton di Indonesia, dan harapannya bukan hanya yang dari luar ke sini, tapi juga sampai artis kita itu bisa ke internasional juga,” imbuh Arumi.

Arumi Bachsin

Photo :
  • VIVA/M Ali Wafa

Ia juga senang karena para bintang India yang ditemui banyak bertukar cerita dan mudah diajak komunikasi.

“Orangnya baik-baik, tadi aku sempat degdegan tak kira roaming, aku tidak bisa bahasa India, ternyata mereka jago bahasa Inggris. Jadi lebih enak,” tandas Arumi.

Para Bollystars hadir untuk menyapa penggemar mereka di acara Meet and Greet Sahurnya Pesbukers di Cito Surabaya. Sahurnya Pesbukers adalah program ANTV yang tayang setiap hari pada pukul 02.00 sampai 05.00 WIB, menemani permirsa menyantap sahur selama Ramadhan.

Lima Bollystars itu secara bergiliran nantinya akan menjadi bintang tamu di Sahurnya Pesbukers. Dari artis Indonesia sendiri akan hadir menghibur pemirsa di acara tersebut, di antaranya, Raffi Ahmad, Eko Patrio, Angel Karamoy, Azis Gagap, Enzy Storia dan Boris Bokir.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya