Curhat Luna Maya, Bakal Jalani Ramadhan di Amerika Serikat

Luna Maya
Sumber :
  • IG @lunamaya

VIVA – Bulan Ramadhan akan segera tiba. Pemerintah Indonesia telah menetapkan tanggal 1 Ramadhan jatuh pada tanggal 3 April 2022. Datangnya bulan Ramadhan disambut suka cita oleh masyarakat muslim khususnya yang ada di Indonesia.

Ninja Xpress: Pengiriman Paket Melonjak 20 Persen saat Ramadhan 2024

Artis Luna Maya menjadi salah satu publik figur yang menyambut bahagia datangnya bulan suci Ramadhan. Sama seperti tahun-tahun sebelumnya, di bulan suci Ramadhan 2022 ini, Luna mengaku akan tetap disibukkan dengan jadwal pekerjaan yang cukup padat.

"Menyambut Ramadhan cukup padat sama seperti tahun-tahun sebelumnya, sama ya, yang pasti kita tetap kerja seperti biasa," kata Luna Maya saat ditemui di kawasan Gunawarman, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Meninggalnya Babe Cabita Ternyata Bikin Para Sahabat Iri, Kok Bisa?

Luna Maya

Photo :
  • IG @lunamaya

Tidak hanya itu, di bulan Ramadhan tahun ini, Luna mengaku akan pergi ke Amerika Serikat untuk menghadiri sebuah acara. Luna akan menjalani bulan Ramadhan di Amerika. Luna tetap semangat menjalani ibadah Ramadhan meski dipenuhi jadwal pekerjaan.

Gak Minta Kado, Maxime Bouttier Ngarep Quality Time Bareng Luna Maya di Hari Ulang Tahunnya

"Kebetulan Ramadhan tahun ini aku akan berangkat ke Amerika ada acara Coachella. Mungkin akan sedikit lebih berat, tapi gak lah esensinya beribadah tuh bukan berarti karena puasa kita harus stop semua kegiatan, enggak," kata Luna.

Bagi Luna Maya, puasa akan lebih terasa cepat durasi waktunya jika disibukkan dengan pekerjaan. Maka baginya, bekerja bukan menjadi halangan untuk berpuasa.

Luna Maya

Photo :
  • Ist

"Buat aku sama saja, tahun ke tahun, puasa enggak puasa, aku tetap kerja, justru membuat aku lebih semangat. Kalau puasa gak ngapa-ngapain justru lebih berasa lama puasanya," katanya menambahkan.

Luna akan berada di Amerika untuk beberapa waktu. Sebelum hari Raya Idul Fitri, Luna akan kembali pulang ke Indonesia. 

"Sebelum lebaran sudah balik," ucap Luna Maya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya