Tangannya Dipegang Ariel NOAH, Celine Evangelista Tersipu

Ariel NOAH pegang tangan Celine Evangelista
Sumber :
  • Tanggapan layar video Instagram

VIVA – Ariel NOAH dan Celine Evangelista menjadi sorotan publik usai tampil di atas panggung baru-baru ini. Bukan tanpa alasan, mantan kekasih Luna Maya itu tak segan menggenggam tangan Celine Evangelista di hadapan banyak orang.

Maknai Semangat RA Kartini, Shandy Purnamasari: Perempuan Tak Cuma Jadi Istri dan Ibu

Lagu "Mungkin Nanti" terlihat tengah dinyanyikan Ariel NOAH saat tampil bersama band-nya. Sembari mengangkat tangannya yang satu, Ariel seolah memberi tanda agar penonton ikut bernyanyi bersamanya yang menambah riuh di acara tersebut.

Momen selanjutnya yang terekam di unggahan akun instagram @yhogie_hernandezz itu, ketika seorang perempuan naik ke atas panggung dengan didorong oleh temannya.

Klarifikasi Pastor di Ruteng NTT Usai Dituding Selingkuhi Istri Orang

Dari tampak belakang, perempuan berambut panjang itu terlihat memakai atasan cokelat dan celana hitam cutbray.

Kisah Sukses di Usia Emas, Mom Selly dan Perjalanan Kariernya di Industri Pertambangan

Saat kamera menyorot ke arah berbeda, nampaklah sosok perempuan yang cukup familier. Ia tak lain dan tak bukan adalah Celine Evangelista. Wajahnya nampak tersenyum bahagia saat Ariel menyambut kehadirannya.

Bukan hanya itu, Ariel nampak tak segan untuk menggenggam tangan mantan istri Stefan William itu. Sontak, Celine tersenyum dan tersipu malu dengan sikap Ariel. Penonton pun makin riuh sembari ikut bernyanyi.

Sambil menatap Celine, Ariel masih lanjut bernyanyi dan memegang erat tangan Celine. Ariel juga tak segan menyodorkan mic agar Celine ikut bernyanyi meski direspons dengan gelengan kepala sebagai isyarat tak ingin ikut bernyanyi.

Di atas panggung yang bertepatan di Holywings V Gatsu itu, Ariel masih asik bernyanyi sambil menggandeng Celine. Tak lama, Celine pun turun kembali dari panggung sambil dituntun Ariel. Di momen selanjutnya, Ariel terlihat bernyanyi untuk menghibur para penonton.

"Di mana ada pangeran, di situ ada bidadarinya," tulis keterangan akun tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya