Salah Fokus Nomor Punggung Nobu, Netizen: 19 Detik ya?

Video Nobu bermain basket di Instagram
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Setelah namanya lama tak terdengar dan jarang muncul dalam pemberitaan, sosok Michael Yukinobu de Fretest atau yang kerap dikenal dengan panggilan Nobu seakan tak banyak tampil di sejumlah media. Pria yang andal bermain basket ini pun hanya tampak aktif di laman akun media sosialnya saja.

Vitor Roque Gunakan Nomor Punggung Messi, Bakal Debut Kontra Las Palmas

Ya, Nobu memang selama ini dikenal publik sebagai figur yang turut terjerat kasus skandal video syur 19 detik dengan artis Gisella Anastasia atau Gisel. Namanya pun sempat kerap jadi perbincangan kala awal mula kasus tersebut mulai terungkap.

Kini, Nobu pun makin banyak dikenal publik dan sudah tak canggung lagi menunjukan eksistensi dirinya, termasuk juga di dunia entertainment.

Nomor Punggung 10 Milik Lionel Messi di Inter Miami

Beberapa waktu lalu, Nobu sempat hadir dalam sejumlah kesempatan wawancara dengan sejumlah program talkshow dan podcast pasca kasusnya bersama Gisel mulai bergulir dalam penyelidikan.

Saat ini, Nobu pun kembali menyapa para netizen dalam sebuah postingan konten video yang belum lama ini diunggahn ke akun Instagram pribadinya @yukinobu_de_fretest.

Ganti Nomor Punggung, Mark Klok Yakin Persib Bandung Juara Liga 1

Masih dengan berlatar suasana bermain bola basket, Nobu terlihat beraksi memamerkan skill yahudnya di lapangan dengan iringan musik latar ala khas Timur Tengah.

“Selamat menjalankan ibadah puasa Ramadhan bagi semua teman teman yang menjalankannya. Thanks bess ku @rahmatul_mahfuzh latian terakhir sebelum puasanya. Thanks juga untuk bantuannya lae ku Parjabu,” tulis caption dari postingan Nobu tersebut.

Tak ayal, netizen pun membanjiri kolom komentar untuk menanggapi postingan video Nobu tersebut.

“Sepatunya baru bung @yukinobu_de_fretes ??,” tulis komentar netizen.

“Salfok sama Nomor punggungnya: 19 detik ya Nobu & Gisel,” kata komentar netizen lainnya.

“Demi Gisel,” sahut netizen yang lain.


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya