Alami Kecelakaan Mobil, Begini Kondisi Terkini Malaika Arora

Malaika Arora
Sumber :
  • indianexpress

VIVA – Bintang Bollywood yang juga seorang model, Malaika Arora dikabarkan telah mengalami kecelakaan mobil di jalan tol Mumbai-Pune pada Sabtu 2 April 2022. Sang aktris pun diketahui mengalami luka ringan dan langsung dilarikan ke rumah sakit setempat.

Orangtua Anak yang Tabrakkan Mobil di Mall Jadi Konsumen Chery

"Malaika Arora mengalami kecelakaan di Mumbai Pune Highway. Dia telah dirawat di Rumah Sakit Apollo di Navi, Mumbai untuk luka-lukanya. Dia mengalami beberapa luka ringan," jelas pihak Rumah Sakit Apollo dalam sebuah pernyataan.

Pihak kepolisian pun saat ini masih memproses penyelidikan kejadian tersebut di lokasi kecelakaan. Aktris yang ngetop dengan tarian di lagu Chaiyya Chaiyya itu mengalami kecelakaan usai menghadiri sebuah acara mode dan tengah menuju perjalanan pulang ke rumahnya.

Apes, Karyawan Diler Bikin Ferrari F40 Seharga Rp51 Miliar Ringsek Parah

“Tiga kendaraan saling bertabrakan dan ketiga kendaraan mengalami kerusakan. Salah satu pengendara segera pergi setelah kecelakaan itu. Karena kejadian ini, Malika mengalami cedera,” kata salah satu petugas polisi seperti dilansir ETimes.

Sementara itu, dikutip dari laman Indiatoday, kerabat dekat artis berusia 48 tahun itu menunturkan seperti apa kondisi terkini Malaika Arora.

MPMInsurance Ungkap Perlindungan Asuransi Kecelakaan yang Banyak Orang Belum Tahu

Saat ini mantan istri Arbaaz Khan tersebut diketahui telah keluar dari rumah sakit dan kondisinya baik-baik saja. Malaika dipastikan hanya menderita luka ringan di dekat area mata dan mendapat beberapa jahitan.

"Malaika terguncang oleh insiden itu, tetapi dia baik-baik saja. Dia mengalami luka ringan dan mendapat beberapa jahitan. Dia tidak mengalami cedera kepala berat, karena dia memakai bantal di kepalanya. Dia harus kembali ke rumah sampai Minggu sore," ungkap seorang kerabat dekat Malaika.

Mobil Menteri Keamanan Nasional Itamar Ben Gvir alami kecelakaan

Menteri Kontroversial Israel Kecelakaan, Mobilnya Terbalik Usai Terobos Lampu Merah

Menteri Keamanan Nasional Israel Itamar Ben Gvir mengalami kecelakaan setelah mobilnya terbalik di jalan raya. Video menunjukkan mobil tersebut menerobos lampu merah

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024