Andrew Garfield dan Alyssa Miller Dikabarkan Putus

Andrew Garfield dan Alyssa Miller.
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Andrew Garfield dan pacarnya, model Alyssa Miller, dikabarkan putus sebulan setelah melakukan debut karpet merah sebagai pasangan.

Beda Kelas! Raline Shah Pose Bareng Leonardo DiCaprio, Andrew Garfield Hingga Brad Pitt

"Mereka bersama cukup lama sebelum mereka go public, tetapi jadwal kerja membuat sangat sulit untuk bertemu satu sama lain," kata seorang sumber, dikutip dari laman Page Six, Senin, 4 April 2022.

“Selain itu, menjadi jelas bahwa ada beberapa perbedaan di antara mereka, dan diputuskan bahwa mereka lebih baik berpisah, setidaknya untuk saat ini,” tambahnya.

Seorang Bocah Sengaja Digigit Laba-laba Beracun, Alasannya Ingin Jadi SpiderMan

Ia juga mengatakan bahwa Garfield dan Miller adalah "pasangan yang sangat serasi" dan segalanya "berjalan baik pada awalnya," tetapi hubungan keduanya pada akhirnya harus kandas di tengah jalan.

Andrew Garfield dan Alyssa Miller.

Photo :
  • Instagram
Ini Bisa Jadi Ide Kegiatan Liburan Sekolah yang Seru

"Itu mengecewakan bagi Andrew karena dia ingin berbagi kegembiraan musim penghargaan dengan seseorang yang dia cintai, tetapi itu tidak bisa terjadi," lanjut sumber itu.

Bintang Amazing Spider-Man tersebut dikatakan baik-baik saja terlepas dari keadaan dan berusaha untuk tetap positif.

"Dia tetap tegar dan meluangkan waktu untuk dirinya sendiri setelah beberapa bulan yang sibuk," masih menurut sumber yang sama.

Sementara itu, perwakilan Andrew Garfield dan Alyssa Miller belum menanggapi kabar kandasnya hubungan mereka.

Andrew Garfield

Photo :
  • Instagram @andrewgarfield.87

Sebagai informasi, Garfield dan Miller mengungkapkan cinta mereka kepada publik saat menghadiri SAG Awards 2022 bersama pada 27 Februari.

Hanya beberapa hari sebelum debut karpet merah mereka, keduanya terlihat memukul lapangan tenis di Malibu, di mana mereka menunjukkan banyak PDA sebelum Valentine.

“(Mereka) pasti bahagia bersama satu sama lain dan tidak menyembunyikan apa pun,” kata seorang saksi mata.

Peraih nominasi Oscar untuk Tick, Tick… ??Boom! dan model tersebut pertama kali terlihat bersama pada November 2021.

Alyssa Miller sebelumnya berkencan dengan Jake Gyllenhaal pada tahun 2014 dan dikabarkan memiliki pernikahan singkat dengan musisi Tame Impala Cam Avery pada tahun 2018.

Sementara itu, Andrew Garfield telah berkencan dengan beberapa wanita di Hollywood termasuk lawan mainnya di Spider-Man, Emma Stone dan penyanyi Rita Ora.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya