Avengers: Secret Wars Tampilkan Tobey Maguire dan Andrew Garfield?

Tom Holland, Tobey Maguire dan Andrew Garfield sebagai Spider-Man.
Sumber :
  • Sony Pictures/Columbia Pictures

VIVA Showbiz – Avengers: Secret Wars adalah sesuatu yang sangat ditunggu oleh para penggemar pahlawan super dari Marvel Cinematic Universe. Film ini akan dirilis pada tahun 2026 dan akan menutup saga multiverse dengan kehadiran sederet tokoh tak terduga.

Sinopsis Film Madame Web, Berbeda dengan Versi Komik?

Ini adalah kesempatan yang sempurna untuk menghadirkan kembali aktor dari film Marvel lain, seperti X-Men atau Spider-Man sebelumnya. Berkat kebocoran dari sumber yang cukup andal, laman Comic Years mengungkap Avengers: Secret Wars ini akan menampilkan Tobey Maguire dan Andrew Garfield di layar lagi. Scroll selanjutnya.

Jika informasi ini dikonfirmasi, Marvel yakin akan kesuksesan yang sebanding dengan Avengers: Endgame. Lantas, bagaimana fakta-faktanya? Berikut dirangkum dari laman Comic Years.

Gara-gara Punya Nama Serupa, Uang Bonus Tom Holland Nyasar ke Rekening Tom Hollander

Tobey Maguire dan Andrew Garfield Bergabung dengan Pemeran Avengers Secret Wars

Tobey Maguire.

Photo :
  • Columbia Pictures
Marvel Studio Pecat Jonathan Majors Karena Kasus Kekerasan dan Pelecehan

Film Avengers: Secret Wars akan menjadi sekuel MCU besar berikutnya. Marvel memiliki waktu yang mudah untuk mengamankan box office bernilai miliaran dolar. Yang harus dilakukan perusahaan produksi hanyalah mengulang formula Spider-Man No Way Home. 

Apa yang mereka lakukan di film Spider-Man ini dengan membawa kembali Spider-Man lama bisa ditiru dengan mudah. Menurut The Giant Freakin Robot, sosok Manusia Laba-laba itu tidak hanya menjadi cameo, tetapi juga akan memiliki peran utama dalam film tersebut. 

Keterlibatan Tobey Maguire dan Andrew Garfield akan lebih besar dari pada film Spider-Man bersama Tom Holland. Ini tidak mengherankan karena sambutan mereka yang sangat baik di box office. Selain penampilan Tobey Maguire dan Andrew Garfield, ada kemungkinan aktor lain dalam daftar Avengers: Secret Wars.

Acara Besar MCU Fase 6 dan Akhir dari Multiverse Saga

Film Marvel Studios: Avengers The Kang Dynasty

Photo :
  • theverge.com

Avengers: Secret Wars adalah film Marvel Studios yang paling dinantikan dan akan mengikuti Avengers: Dinasti Kang. Ini akan menjadi film terakhir dari Fase VI dan akhir dari Multiverse Saga.

Sutradara Avengers: Infinity War dan Avengers: Endgame, Anthony dan Joe Russo, diperkirakan akan mengarahkan film Secret Wars. Namun, kepala Marvel Studios Kevin Feige mengonfirmasi bahwa pasangan tersebut tidak akan kembali menjadi sutradara.

Di MCU, mereka memiliki jadwal yang cukup jelas terkait perilisan film. Avengers: Secret Wars diperkirakan akan dirilis pada 1 Mei 2026. Meski masih sedikit yang diketahui tentang filmnya, semua karakter dari Fase IV dan V pasti akan muncul. Dan selain itu, kita akan mendapatkan beberapa kejutan seperti kemunculan Tobey Maguire dan Andrew Garfield.

Selain dua aktor tersebut, ada bocoran dari MyTimeToShineHello, agar penggemar mengantisipasi bahwa Hugh Jackman akan muncul di Avengers: Secret Wars. Orang dalam ini telah membocorkan informasi tentang film fitur Marvel yang akan datang di masa lalu. Sang ahli bahkan meyakinkan bahwa karakter mereka akan bertemu dan, untuk pertama kalinya di layar lebar, akan bertarung bersama.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya