Daniel Craig Positif COVID-19, Pertunjukkan Broadway Dibatalkan

Daniel Craig di film James Bond, No Time to Die.
Sumber :
  • IMDb

VIVA – Aktor ternama Daniel Craig dinyatakan positif terpapar virus corona atau COVID-19. Aktor yang yang terkenal lewat perannya sebagai James Bond itu dinyatakan positif COVID-19 saat menjalani produksi teater Broadway bertajuk Macbeth

Pilkada 2024 Berbeda dan Lebih Kompleks dibanding Pilkada Serentak Sebelumnya, Menurut Bawaslu

Pertunjukkan teater itu harusnya digelar pada Sabtu, 2 April 2022 waktu Amerika Serikat. Namun, pertunjukan itu akhirnya harus dibatalkan karena Daniel Craig dinyatakan positif COVID-19.

Dilansir dari laman People, Senin, 4 April 2022, informasi itu disampaikan langsung oleh tim produksi teater tersebut dalam sebuah unggahan di Twitter. Daniel dinyatakan positif COVID-19 kurang dari dua jam sebelum pertunjukan siang hari.

KPK Periksa Anggota DPR Fraksi PDIP Ihsan Yunus soal Dugaan Korupsi APD di Kemenkes

Daniel Craig di film James Bond, No Time To Die.

Photo :
  • IMDb

"Pertunjukan siang dan malam Macbeth hari ini dibatalkan karena Daniel Craig baru saja dinyatakan positif COVID," bunyi pernyataan itu.

Singapore PM Lee Hsien Loong to Resign After Two Decades on Duty

Pihak penyelenggara meminta maaf atas ketidaknyamanan yang ditimbulkan. Keselamatan penonton, pemain, dan kru menjadi prioritas utama penyelenggara.

“Kami mohon maaf atas ketidaknyamanan yang ditimbulkan, tetapi keselamatan penonton, pemain dan kru tetap menjadi prioritas utama kami. Semua tiket untuk pertunjukan yang dibatalkan akan dikembalikan pada titik pembelian awal,” bunyi pernyataan itu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya