Ibunda Meninggal Dunia, Cut Memey Ungkap Pernyataan Haru

Cut Memey
Sumber :
  • IG @cutmemey

VIVA – Aktris Cut Memey saat ini tengah berduka. Ibunda Cut Memey meninggal dunia pada Selasa pagi, 5 April 2022. Kabar duka itu diunggah oleh Cut Memey ke akun Instagram story pribadinya.

Pemuda di Sukabumi Bunuh Ibu Kandung Pakai Garpu Tanah, Alasannya Kesal Tak Dibelikan Motor

Cut Memey mengunggah sebuah video yang sedang memegang jenazah sang ibunda yang ditutup kain. Jenazah ibunda Cut Memey dimakamkan di TPU Malaka, Pondok Kopi, di hari yang sama.

Mama,” tulis Cut Memey sebagai keterangan dalam unggahannya itu dikutip VIVA, Rabu, 6 April 2022.

Maknai Hari Ibu Internasional, Indira Sudiro Ajak Wanita Hidup Sehat dan Seimbang

Ibunda Cut Memey meninggal dunia

Photo :
  • Instagram

Tidak berhenti sampai di situ, Cut Memey juga menunggah foto kenangan yang menampilkan kebersamaanya dengan sang ibu. Dalam foto itu, baik Cut Memey maupun sang ibunda, sama-sama menampilkan ekspresi wajah bahagia. 

Penipuan Modus 'Menyelesaikan Misi' Kembali Telan Korban, Ibu di Bogor Kehilangan Rp 147 Juta

Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya itu, Cut Memey mengungkapkan pernyataan haru untuk sang ibunda. Sebagai seorang anak, Cut Memey memberi doa terbaik untuk almarhumah sang ibunda.

Nggak ada lagi tawa mama yang khas yang bikin orang lain ikutan gembira mendengarnya. Mama, bergembiralah di surga bersama papa. Sudah nggak ada lagi rasa sakit yang membuat mama harus berteman dengan alat-alat rumah sakit,” tulis Cut Memey.

Cut Memey.

Photo :
  • Instagram @cutmemey

Di mata Cut Memey, sang ibunda adalah perempuan terhebat. Ia kemudian berterima kasih karena telah dibesarkan dan dididik dengan sangat baik dan bijaksana.

Mama adalah perempuan terhebat dalam hidup Mey dan adik-adik. Terima kasih sudah melahirkan kami, membesarkan dan mendidik kami dengan bijaksana,” tulis Cut Memey.

Kami ikhlas melepasmu, surga tempatmu. Mey, Pipi, Uci sayang mama. Sampai ketemu lagi, Ma.
Innalillahi Wainalillahi rojiun
,” tulisnya menambahkan.

Menurut manajer Cut Memey, Nia, almarhumah meninggal karena kompilasi penyakit dan sempat positif COVID-19. Saat dirawat, Cut Memey yang kini tinggal di Kanada langsung pulang untuk menjenguknya. 

Dua hari sebelum meninggal dunia, ibunda Cut Memey dinyatakan negatif dari Covid-19. Namun ia masih dirawat di rumah sakit.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya