Gegara Gaun di Grammy, Hailey Bieber Geram Disebut Hamil

Hailey Baldwin Bieber
Sumber :
  • IG @haileybieber

VIVA – Hailey Baldwin Bieber menunjukkan rasa kesalnya dengan sorotan publik terhadap tubuhnya yang dinilai berubah. Hailey bahkan geram lantaran dituding menutupi kehamilan saat tampil di ajang penghargaan Grammy 2022.

Selamat! Mpok Alpa Umumkan Hamil di Usia 37 Tahun

Dikutip dari laman People, Hailey Bieber segera menutup diri soal kehamilan usai penggemar berspekulasi dia tengah menanti anak pertamanya dengan suaminya Justin Bieber. Rumor tersebut menyebar setelah penampilan pasangan itu di karpet merah di Grammy Awards 2022 beberapa waktu lalu.

Model berusia 25 tahun itu lantas menanggapi spekulasi penggemar di Instagram. Hailey dengan tegas menyebut bahwa gaunnya lah yang 'membalut' tubuhnya untuk malam itu, alih-alih menyembunyikan kehamilan bayi.

Terkuak, Usia Janin Wanita Hamil di Kelapa Gading yang Tewas Dibunuh

"Aku tidak hamil, tinggalkan aku sendiri," tegasnya.

Wanita Hamil Tewas di Ruko Kelapa Gading Dipaksa Aborsi oleh Kekasih Gelapnya

Fans model tersebut juga membelanya di bawah postingan tersebut. Penggemar Hailey mengatakan, tubuh wanita kerap menjadi objek gunjingan, bahkan terkait hamil.

"Setiap kali seorang wanita tidak mengenakan sesuatu yang pas, dia secara otomatis dicap sebagai 'hamil,'" kata salah satu akun.

Pengguna Instagram lain menulis, "Jangan bicara tentang tubuh wanita.. tidak terlalu sulit."

Selama Grammy hari Minggu, Hailey Baldwin berpose bersama suaminya, Justin Bieber, dalam gaun putih sutra tanpa tali karya Saint Laurent yang dipadukan dengan aksesori kepang longgar yang romantis dan kalung multi-untai. Sementara itu Justin Bieber, mengenakan setelan Balenciaga yang longgar yang dipasangkan dengan monster merek Croc collab dan beanie pink. Pasangan itu membawa romansa mereka ke karpet merah, mencuri beberapa ciuman di depan kamera.

Sebelumnya, usai Baldwin dan Bieber menikah pada tahun 2018, mereka blak-blakan tentang keinginan untuk memulai sebuah keluarga. Baldwin sebelumnya mengatakan bahwa dia berharap mereka akan "mulai mencoba" untuk memiliki bayi tahun lalu. Namun pada bulan Februari, Baldwin mengatakan berubah pikiran tentang kapan ingin memiliki bayi.

"Saya pikir idealnya dalam beberapa tahun ke depan kami akan mencoba. Tapi ada alasan mereka menyebutnya coba, kan? Anda tidak tahu berapa lama proses itu akan berlangsung," katanya dalam wawancara cerita sampul untuk Majalah WSJ. 

"Jelas tidak ada anak-anak tahun ini, itu akan menjadi sedikit sibuk, saya pikir," sambungnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya