Son Na Eun Umumkan Hengkang dari Apink

Son Na Eun.
Sumber :
  • Instagram @marcellasne_

VIVA – Kabar buruk nih buat penggemar girl group Apink. Son Na Eun baru saja mengumumkan bahwa ia telah meninggalkan Apink.

Mantan Member Apink, Hong Yoo Kyung Umumkan Akan Menikah

Dilansir dari laman Allkpop, Jumat, 8 April 2022, Son Na Eun hengkang dari Apink menjelang ulang tahun ke-11 girl grup tersebut. Orang dalam menyatakan itu karena dia diduga tidak dapat menyeimbangkan aktivitas idola dan aktingnya.

"Na-Eun memutuskan dia tidak dapat lagi berpartisipasi dalam aktivitas Apink karena jadwal lain pada waktu yang sama,” ujar sumber.

4 Anggota Keluar dari Agensi, Begini Nasib Apink ke Depan

Laporan lebih lanjut menuduh Na Eun mengakhiri promosinya dengan Apink setelah mendiskusikannya dengan IST Entertainment, YG Entertainment, anggota grup dan semua pihak yang mendukungnya. IST Entertainment juga telah mengonfirmasi.

Girlband Apink.

Photo :
  • Plan A Entertainment
Bomi Apink Selesaikan Musikal Perdananya "Wonder Ticket"

"Setelah berdiskusi dengan kedua perusahaan dan anggota Apink, Na Eun telah memutuskan untuk mengakhiri kegiatan grupnya,” ujar mereka.

Berita pengunduran diri Na-Eun muncul setelah penggemar berspekulasi dia akan meninggalkan grup awal tahun ini.

Dalam berita terkait, Apink akan merilis lagu peringatan 11 tahun mereka pada 19 April 2022, tetapi tidak diketahui apakah Na Eun akan berpartisipasi dalam rilis tersebut.

Na Eun sendiri mengumumkan kabar ini lewat akun Instagramnya. Berikut ini isi suratnya kepada penggemar.

Halo. Ini Naeun Son. Bagaimana cara menceritakan kisah ini? Saya sudah banyak berpikir, dan sekarang saya menulis ini. Bahkan saat ini, saya sangat gugup. Apink, yang telah bersamaku selama 11 tahun terakhir. Saya harus pergi.

Apink seperti keluarga yang sudah lama bersama. Setelah banyak pertimbangan, saya membuat keputusan yang sulit. Itu bukan keputusan yang mudah, tapi sekarang aku untuk menjadi panda lain untuk mendukung APink
melakukan.

Anggota Chorong, Bomi, Eunji, Namjoo, Hayoung.. Dari awal A Pink termasuk pejabat IST hingga sekarang Dengan banyak orang yang bekerja keras, dan dengan penggemar yang paling berharga, melihat kembali ke masa lalu dan kenangan, saya merasakan masa kini, aku tidak bisa menggambarkan perasaanku dengan kata-kata, tapi...

Son Na Eun.

Photo :
  • Instagram @marcellasne_

Siapa yang membuat usia 10 dan 20-an saya paling mempesona? Terima kasih yang tulus untuk semua orang yang memberi saya waktu yang menyenangkan Saya ingin mengucapkan terima kasih untuk semuanya.

Nama Apink adalah Naeun Son Mengukirnya di hatiku agar aku tidak malu dengan nama itu. Menunjukkan kepada saya sisi yang lebih baik adalah apa yang bisa saya bayar. Saya kira itu caranya.

Sangat mencintai Apink Saya juga akan dengan tulus mendukung Anda. Sejauh ini, Naeun Son Apink!”

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya