Pilih Damai, Chorong Apink Cabut Gugatan Terhadap Teman Sekolahnya

Chorong Apink.
Sumber :
  • Soompi

VIVA – Chorong Apink telah menyelesaikan kesalahpahaman yang sudah berlangsung lama dengan orang yang menuduhnya pernah melakukan kekerasan di sekolah. Arpil 2021 lalu, agensi Apink, IST Entertainment,  mengumumkan bahwa mereka akan mengambil tindakan hukum terhadap teman masa kecil Chorong (selanjutnya disebut sebagai A) karena menggunakan klaim palsu sebagai ancaman. 

Mantan Member Apink, Hong Yoo Kyung Umumkan Akan Menikah

Pada bulan November 2021, IST Entertainment membagikan informasi terbaru tentang proses hukum dan mengumumkan A dinyatakan bersalah atas tuduhan membuat ancaman atas informasi palsu dan diteruskan ke kejaksaan.

Hari ini, Senin, 26 Maret 2022, agensi Chorong merilis pernyataan resmi dan memberi tahu bahwa Park Chorong dan A telah menyelesaikan semua kesalahpahaman tersebut.

4 Anggota Keluar dari Agensi, Begini Nasib Apink ke Depan

"Park Chorong dan A telah menyelesaikan semua kesalahpahaman mereka mengenai serangkaian masalah yang telah menimbulkan kekhawatiran mulai tahun lalu, dan mereka telah setuju untuk membatalkan semua tuntutan hukum yang mereka ajukan satu sama lain selama waktu itu, jadi mereka saat ini dalam proses mencabut semua tuduhan," ujar agensi, dikutip dari laman Soompi.

Chorong Apink.

Photo :
  • Play M Entertainment
Chorong Apink Tunda Fan Meeting karena Kecelakaan Mobil

Mereka melanjutkan, baru-baru ini, kedua belah pihak telah bertemu secara terpisah sambil mengecualikan semua orang di sekitar mereka, dan mereka memiliki waktu yang bermakna di mana mereka mendengarkan cerita satu sama lain.

Melalui pertemuan mereka, yang terjadi untuk pertama kalinya dalam 13 tahun, disebutkan bahwa keduanya membuka tentang apa yang membuat mereka kecewa dan perasaan tidak nyaman yang mereka miliki satu sama lain, melakukan percakapan yang sangat jujur.

"Setelah diskusi yang bermakna berakhir, keduanya menyelesaikan semua kesalahpahaman yang mereka miliki satu sama lain, dan mereka sepakat untuk melepaskan semua pertengkaran dan konflik yang telah sangat sulit. Selanjutnya, mereka akan membatalkan semua tuntutan hukum yang telah mereka ajukan terhadap satu sama lain, dan mereka akan kembali ke kehidupan sehari-hari mereka," jelas agensi.

"IST Entertainment meminta maaf karena menimbulkan kekhawatiran bagi banyak orang selama periode ini. Kami mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang telah mempedulikan (Chorong Apink). Terima kasih," tutup mereka.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya