Kembali Viral, Alasan Nikita Willy Melahirkan di Amerika Serikat

Nikita Willy dan Indra Priawan.
Sumber :
  • Instagram @nikitawillyofficial94

VIVA – Aktris Nikita Willy saat ini telah resmi menjadi seorang ibu. Nikita melahirkan bayi berjenis kelamin laki-laki pada 8 April 2022, di Cedars-Sinai Medical Center, Los Angeles. Nikita melahirkan di salah satu rumah sakit terbaik di Hollywood.

Raniah Terpaksa Melahirkan di Tepi Jalan Gara-gara Infrastruktur di Ketapang Rusak

Informasi bahagia itu diunggah salah satunya oleh ibunda Nikita, Yora Febrina. Melalui Instagram pribadinya, Yora mengunggah beberapa slide foto yang menampilkan wajah putra Nikita dan Indra. Putra pertama Nikita dan Indra tersebut diberi nama Issa Xander Djpkosoetono.

Setelah Nikita melahirkan, kembali viral sebuah video yang menampilkan Indra dan Nikita tengah menjelaskan alasan mereka memilih untuk melahirkan di Amerika Serikat. Video itu diunggah beberapa waktu yang lalu di channel YouTube Nikita Willy Official. Saat ini, video itu kembali viral.

Kehadiran Ibu Teuku Ryan jadi Salah Satu Alasan Ria Ricis Cerai?

Nikita Willy

Photo :
  • IG @nikitawillyofficial94

Dalam video itu, Indra menjelaskan, sebenarnya ada beberapa hal yang menyebabkan dirinya dan Nikita sepakat untuk memilih Amerika sebagai tempat kelahiran anak pertama mereka. Alasan utama adalah, Indra ingin mendapat fasilitas kesehatan terbaik untuk sang buah hati dan juga Nikita.

Datangkan Habib Syahab untuk Ajarkan Baby Issa Mengaji, Nikita Willy Tuai Pro Kontra

“Sebenarnya ada beberapa hal, tapi hal yang pertama adalah karena kita pengin mendapatkan fasilitas kesehatan yang terbaik buat anak kita dan buat Niki saat melahirkan,” kata Indra dikutip VIVA, Senin, 11 April 2022.

Kedua karena kondisi kesehatan di Tanah Air yang belum menentu. Maka dengan berbagai pertimbangan tersebut, mereka menentukan mengenai proses persalinan itu.

Nikita Willy jelang proses persalinan

Photo :
  • Instagram

“Dan yang kedua, karena kita tahu kondisi COVID-19 sekarang kan agak tidak terkendali ya. Jadi kita penginnya pas Nikita melahirkan dan baby-nya lahir mendapatkan perawatan yang terbaik,” katanya menambahkan.

Indra mengaku keputusan tersebut sudah didiskusikan dengan pihak keluarga dan orang-orang terdekat lainnya seperti sahabat yang juga pernah melahirkan di Amerika.

Sebelum berjuang melahirkan buah hatinya, Nikita Willy dan Indra Priawan sempat berpose bersama. Salah satunya, Nikita tampak memperlihatkan perut buncitnya, seolah mengucapkan selamat tinggal kehamilan.

Sementara di foto lainnya, Indra sang suami tampak memeluk Nikita dari belakang sambil memegang perut buncit Nikita Willy. Ada juga momen ketika Indra mencium kening Nikita.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya