Britney Spears Umumkan Kehamilan Lewat Instagram

Britney Spears.
Sumber :
  • Instagram @britneyspears

VIVA – Usai merasakan kebebasan dari pembatalan konservatorinya selama 13 tahun, kini Britney Spears mengumumkan kehamilannya lewat media sosial.

Viral Ed Sheeran Terciduk Jalan-jalan ke Pasar Santa Jaksel Lakukan Hal Ini

Pada Senin siang kemarin, Britney membagikan kabar lewat postingan di Instagram.

"Aku menurunkan berat badan banyak untuk pergi ke Maui hanya untuk menaikkannya lagi...aku pikir 'Ya ampun...apa yang terjadi pada perutku???' Suamiku mengatakan 'Tidak kau hamil makanan konyol!!! Jadi aku membeli tes kehamilan... dan ya baik...aku akan punya anak," tulis Britney dikutip laman Variety.

Kena Infeksi, Kaki Ayah Britney Spears Diamputasi

Britney Spears dan Sam Asghari.

Photo :
  • Instagram @britneyspears

Britney Spears dan Sam Asghari diketahui bertunangan pada September 2021. Pada unggahan terbarunya, dia menyebut Asghari sebagai suaminya, tapi belum mengatakan secara resmi apakah mereka sudah menikah atau belum.

Sukses Besar, Memoar Britney Spears Terjual Lebih dari 1 Juta Copy di Minggu Pertama

Britney dan Sam bertemu di tahun 2016 di lokasi video musiknya untuk lagu 'Slumber Party'. Variety mencoba menghubungi manajer Sam untuk memberikan komentar terhadap postingan kehamilan Britney. Sam mengonfirmasi di postingannya sendiri pada Senin siang.

"Pernikahan dan anak adalah bagian alamiah dari hubungan kuat yang terisi dengan cinta dan rasa hormat. Menjadi ayah adalah sesuatu yang selalu aku nantikan dan aku tidak meremehkannya. Itu adalah pekerjaan yang paling penting yang akan aku lakukan," tulisnya.

Konservatori Britney Spears dibatalkan pada November 2021, setelah lebih dari 13 tahun. Beberapa bulan sebelum hakim membatalkan perjanjian hukum itu, Britney memberikan kesaksian di depan pengadilan pengakuannya mengenai kekerasan konservatori.

Hal itu meliputi keinginannya untuk membangun keluarga dengan Sam, yang disebutnya dihalangi oleh pemegang konservatorinya, yang diduga Britney tidak akan mengizinkannya mengangkat alat pengontrol kehamilannya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya