Rulyabii Margana Duda Muslim Dijodohkan dengan Celine Evangelista

Rulyabii Margana dan Celine Evangelista
Sumber :
  • Instagram @rulyabii27_

VIVA – Nama Rulyabii Margana belum lama ini menjadi viral di media sosial lantaran dirinya yang dijodohkan dengan Celine Evangelista. Kebersamaan Rulyabii Margana dan Celine Evangelista yang kerap terlihat disebut warganet sangat cocok untuk bersama dan bikin baper. Seperti yang diketahui Celine Evangelista yang merupakan ibu dari empat anak ini telah resmi bercerai dari mantan suaminya Stefan William dan menyandang status janda sejak tahun 2021 lalu. 

Profil Dio Novandra, Pacar Megawati Hangestri yang Dikenalkan ke Para Pemain Red Spark

Namun artis cantik yang satu ini sudah banyak dijodohkan dengan sejumlah laki-laki meskipun belum genap setahun bercerai. Salah satu dari sekian banyaknya pria yang dijodohkan dengan Celine yakni termasuk Rulyabii Margana. Lantas siapa sosok pria yang yang bikin baper warganet dan dijodohkan dengan Celine Evangelista? Berikut ini profil dan fakta Rulyabii Margana. 

Profil Rulyabii Margana:

Ninja Xpress: Pengiriman Paket Melonjak 20 Persen saat Ramadhan 2024

Rulyabii Margana

Photo :
  • Instagram @rulyabii27_

Nama Lengkap: Rulyabii Margana

Meninggalnya Babe Cabita Ternyata Bikin Para Sahabat Iri, Kok Bisa?

Nama panggilan: Rulyabii

Tempat dan tahun lahir: Sumedang, Jawa Barat 1991

Usia: 30 tahun

Agama: Islam

Profesi: Model, Penyanyi, Presenter

Status: Duda

Akun Instagram: @rulyabii27_

Fakta-fakta tentang Rulyabii Margana:

Rulyabii Margana

Photo :
  • Instagram @rulyabii27_

Karier Rulyabii Margana

Pria kelahiran Sumedang, Jawa Barat tahun 1991 ini merupakan seorang yang dikenal sebagai presenter TV. Rulyabii mulai dikenal publik semenjak dirinya menjadi presenter di salah satu program TV swasta pada tiga tahun belakangan ini. 

Namun sebelum itu, karier rulyabiii diawali dengan dirinya yang menjadi seorang penyanyi dan model. Rulyabii juga diketahui merupakan runner up ke-4 di ajang Mister Indonesia pada tahun 2018 lalu. 

Sebagai seorang model, dirinya diketahui pernah menjajakan dan tampil di New York Fashion Week 2016. Sementara saat menjadi penyanyi, Rulyabii pernah merilis beberapa lagu yang berjudul Kau Kucinta, Mungkinkah hingga Cinta Abstrak.

Seorang duda

Mungkin masih belum banyak yang tahu bahwa pria yang saat ini sedang dijodohkan dengan Celine Evangelista adalah seorang duda. Sebelumnya Rulyabii menjalin rumah tangga dengan seorang wanita bernama Mira Indria. Kemudian keduanya berceraai pada tahun 2018 lalu. Perceraiannya tidak berjalan baik karena dirinya menuduh sang mantan istri atas pemalsuan tanda tangan. Karena pada saat itu Rulyabii tidak mengetahuinya dan tidak pernah mendapatkan surat serta mendatangi persidangan, tapi langsung menerima akta cerai. 

Kisah asmara Rulyabii Margana

Pria berusia 30 tahun ini juga sempat digosipkan dekat dengan mantan istri Aming yakni Evelyn Nada Anjani. Keduanya juga pernah terlihat memamerkan kemesraan sehingga gosip kedekatan keduanya pun mencuat ke permukaan publik. Bahkan diketahui juga bahwa keduanya pernah menghabiskan malam minggu bersama. 

Sementara saat ini Rulyabii sudah sejak lama dijodoh-jodohkan dengan Celine Evangelista saat keduanya menjadi partner presenter di salah satu program TV. Warganet melihat keduanya cocok, apalagi pada saat itu Celine digosipkan akan segera bercerai dari mantan suaminya Stefan William. Sehingga keduanya sangat cocok karena sama-sama single  menjadi janda dan duda. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya