5 Artis Cantik yang Berjuluk 'Rich Mommy', Hartanya Sampai Menggunung

Raffi Ahmad, Nagita Slavina, Rafathar dan Rayyanza.
Sumber :
  • Instagram @raffinagita1717

VIVA – Ada beberapa artis cantik di Indonesia yang tampaknya sangat wajar bila diberikan gelar sebagai Rich Mommy. Hal ini karena mereka memiliki harta yang menggunung sehingga kerap dijuluki tidak akan habis tujuh turunan. Dari harta yang mereka miliki tersebut, tak ayal bila anak-anak mereka akan hidup terjamin. Mereka juga tidak hanya menjadikan dunia hiburan sebagai satu-satunya sumber penghasilan. 

Saling Sindir di Medsos, Nikita Mirzani Bongkar Aib Rizky Irmansyah: Tukang Kibul, Jago Ngomong

Sebab, banyak dari mereka yang terjun dan mengembangkan secara langsung bisnis untuk menambah sumber penghasilan kekayaannya. Bahkan, bisnis yang mereka kelola juga terbilang cukup sukses. Tidak heran bila kekayaan mereka juga terus mengalir. Bahkan, jumlah kekayaan yang dimilikinya juga tidak tanggung-tanggung, yaitu mencapai ratusan miliar rupiah. Nah, menyadur dari berbagai sumber, berikut ulasan tentang artis cantik yang dijuluki Rich Mommy. 

Nagita Slavina

Nagita Dihujat Karena Suka Kasih Makanan Sisa, Begini Pembelaan Raffi Ahmad

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Photo :
  • IG @raffinagita1717

Popularitas Nagita Slavina di dunia hiburan semakin meningkat. Bersama suaminya, Raffi Ahmad, mereka memulai RANS Entertainment dan menghasilkan banyak uang. Tak hanya itu, Rich Mommy dari Rayyanza dan Rafathar ini juga melebarkan sayap dan merambah berbagai industri bisnis.

Pose Menyentuh Nagita Slavina Gendong Baby Lily di Tempat Tidur, Raffi Ahmad: Buah Hati

Dia telah berhasil bekerja dengan suaminya dan banyak bisnisnya sendiri. Mulai dari bisnis kuliner, fesyen hingga real estate. Bahkan, dengan Nagita Slavina dan Raffi yang akan segera membuka RANS Carnival City Zoo pada 2022, tak heran jika kekayaannya mencapai Rp 400 miliar.

Inul Daratista

Inul Daratista.

Photo :
  • Instagram @inul.d

Penyanyi dangdut kawakan yang satu ini telah melanglang buana menjajal panggung hiburan di Indonesia. Dengan bermodal jam terbang yang sudah banyak, tidak diragukan lagi bahwa Inul akan menjadi salah satu penyanyi dangdut dengan bayaran tertinggi.

Kekayaan yang dimiliki oleh Rich Mommy dari Yusuf Ivander ini juga tercatat menyentuh angka Rp300 miliar. Sama seperti artis yang lain, Inul Daratista juga menjajal dunia bisnis, salah satunya bisnis Karoke Inul Vizta yang cukup menguntungkan sampai menjadi sumber kekayaannya.

Krisdayanti

Krisdayanti

Photo :
  • IG @krisdayantilemos

Kiprah Krisdayanti di industri musik Tanah Air membuat dirinya masuk ke dalam salah satu selebriti terkaya di Indonesia. Kemudian ditambah dengan bisnis dan keanggotaannya di DPR, membuat kekayaan istri dari Raul Lemos ini ditaksir mencapai Rp270 miliar.

Ayu Ting Ting.

Photo :
  • Rio Motret

Memiliki karier sebagai penyanyi dangdut yang cemerlang tidak diragukan lagi membuat Ayu Ting Ting hidup sejahtera. Kerja keras yang dilakukan oleh Rich Mommy yang satu ini adalah untuk menghidupi dirinya sendiri, keluarga dan putri tunggalnya, Bilqis Khumairah Razak.

Pemilik nama lengkap Ayu Rosmalina ini konon katanya memiliki kekayaan yang sangat luar biasa. Ditambah lagi dengan bisnis kuliner dan fashion yang dijalankannya, kekayaan Ayu Ting Ting ditaksir menyentuh angka Rp 200 miliar.

Nikita Mirzani.

Photo :
  • Instagram @nikitamirzanimawardi_172

Nikita Mirzani telah berkecimpung di dunia hiburan sejak tahun 2010 dengan film berjudul Lihat Boleh, Pegang Jangan. Meski hidupnya dipenuhi dengan sensasi, artis yang akrab disapa Nyai ini adalah sosok yang sering berbagi hal-hal seperti sembako. Kekayaannya juga disebut-sebut mencapai Rp 1,3 triliun, meskipun Niki langsung membantahnya.

Rich Mommy dari Arkana Mawardi ini hanya mengamini taksiran kekayaan tersebut. Meskipun tidak jelas jumlah kekayaan yang terungkap, Niki jelas memiliki kekayaan yang mengejutkan. Membesarkan tiga anak sendiri, Nikita Mirzani juga memiliki banyak bisnis untuk menambah pundi-pundi penghasilannya. Mulai dari bisnis fesyen, kecantikan, toko oleh-oleh, manajemen model, sampai bisnis batu bara. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya