Desy Ratnasari Akui Sering Diminta untuk Jadi Istri Kedua

Desy Ratnasari saat Pelantikan Anggota DPR Periode 2019-2024.
Sumber :
  • ANTARA FOTO/M Risyal Hidayat

VIVA –  Aktris senior Desy Ratnasari kembali menjadi perbincangan hangat. Nama Desy Ratnasari pun menjadi trending topik lantaran pengakuannya yang mengejutkan terkait dengan sosok laki-laki.

Cathy Sharon Ungkap Gak Pernah Doa Minta Jodoh Meski Lama Menjanda, Ini Alasannya

Dalam sebuah wawancaranya dengan stasiun televisi swasta, Desy Ratnasari yang telah 18 tahun menjanda ini banyak didekati oleh pria. Namun diungkap Desy Ratnasari, beberapa pria yang datang itu meminta Desy untuk menjadi istri kedua.

"Jujur kalau yang ngelamar alhamdulillah banyak tapi jadi istri kedua. Ada atau ada yang pd, (melamar) duda dan singel. Cuman kalau hati kita enggak tergerak gimana ya?," kata Desy Ratnasari dikutip dari tayangan YouTube.

Fuji Dijodohkan dengan Mayor Teddy, Haji Faisal: Ya Boleh-boleh Saja

Lebih lanjut, diungkap Desy Ratnasari mengaku tidak ingin dijadikan istri yang kedua.

"Yang pastinya saya mau yang pertama ya," kata dia melanjutkan.

Diramal Hard Gumay Bakal Berjodoh dengan Mayor Teddy, Fuji: Aneh Banget Sumpah!

Namun Desy Ratnasari tidak tau rencana Allah kepadanya terkait jodohnya itu. Dia pun mengaku akan menjalani semua takdir yang telah ditentukan oleh Allah.

"Cuman kita enggak tau takdir Allah seperti apa ya, jadi saya enggak mau nantang, apapun yang menurut Allah baik akan saya jalani. Kalau Allah bilang harus terjadi ya terjadi apapun itu,: ujar dia.

Meski begitu, hingga saat ini Desy Ratnasari masih belum terikat dengan seorang pria manapun. Lebih lanjut, dirinya mengaku selama bulan ramadhan ini, jodoh menjadi salah satu doa yang tak lepas dipanjatkannya.

"Kalau punya seseorang yang deket banget belum tapi selama ramadhan ini doa saya semoga Allah mempertemukan saya dengan jodoh saya," tutur wanita yang juga terjun di dunia politik ini.

Berbicara mengenai jodoh, Desy Ratnasari mengaku tipe idealnya adalah sosok yang taat pada Allah.

"yang penting solat itu sudah keharuslah. (kalau fisik) saya enggak cantik banget," ujar dia. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya