Bucin, Keseruan Luna Maya Saksikan BTS di Las Vegas Bikin Iri ARMY

Luna Maya
Sumber :
  • IG @lunamaya

VIVA – Pagi ini, nama Luna Maya kembali menjadi trending topik twitter. Luna Maya diketahui sempat membuat para penggemar BTS (ARMY) histeris sejak Sabtu 16 April 2022. Bukan tanpa sebab, Luna Maya diketahui terbang ke Las Vegas untuk menyaksikan Permission To Dance on The Stage-Las Vegas. Konser offline BTS yang digelar sejak 8-9 April dan 15-16 April 2022.

Bintangi Series Main Api, Darius Sinathrya Minta Izin ke Istri dan Anak

Yang menjadi perhatian sejak Sabtu 16 April 2022 waktu Indonesia, Luna Maya sempat membagikan momen dirinya hadir dalam acara rehearsal BTS. Menggunakan white cap Merch BTS, Mic Drop Luna Maya memperlihatkan kepada para penggemar bagaimana situasi ketujuh member BTS rehearsal sebelum menggelar konser malam harinya. Luna Maya juga nampak begitu mengikuti suasana dalam acara itu.

"HAAAPPPPPYYYYY ????????????????????," tulis Luna Maya.

Kinerja Indosat Cemerlang
South Korea Bans Its Soldiers to Use iPhone

Unggahan Luna Maya itu berhasil mendapat ribuan komentar netizen termasuk para selebritis tanah air. Sebut saja, Edric Tjandra yang merupakan sahabatnya di geng mentri ceria.

"Paling depan banget mbaknya?? Sapa tau ditarik RM kepanggung," komentar Edrick.

"WOHOOO SEDEKET ITUUUU????," tulis Ayu Dewi.

"Othokee, Bilangin V aku semalem mimpi dipeluk dia kaaa ????????," komentar Chika Jessica.

BTS.

Photo :
  • Soompi

Tidak hanya itu saja, Luna Maya yang menggunakan white shirt yang dipadukan dengan black short skirt dan long boots juga membagikan sejumlah keseruan konser BTS pada Sabtu pagi kemarin. Luna Maya juga sempat terlihat mengabadikan momen yang berfokus pada RM leader BTS saat membawakan lagu pertama BTS berjudul Mic Drop.

Dalam foto selanjutnya, Luna Maya juga sempat mengunggah foto Jin yang nampak terduduk di kursi. Jin diketahui tidak bisa melakukan banyak gerakan lantaran tengah menjalani proses recovery pasca menjalani operasi pada tangan kirinya yang didiagnosis cedera jari telunjuk.

"Jinnnn," tulis Luna Maya.

Luna Maya

Photo :
  • Tangkapan Layar

Tidak sampai disitu, Luna Maya juga menunjukkan bagaimana keseruan di Allegiant Stadium, Las Vegas tempat BTS menggelar konser. Salah satunya saat convenity berwarna warni turun ketika para ARMY menunggu BTS untuk kembali tampil. Dia juga sempat mengunggah foto white cap dan light stick BTS yang dihujani convenity.

Luna Maya diketahui tidak hanya hadir dalam konser pertama BTS saja, dia juga diketahui mengikuti konser pada hari ini. Luna Maya juga banyak mengabadikan momen RM yang merupakan idolanya di BTS.

Sebelum menikmati hari kedua konser BTS hari ini, Luna Maya juga diketahui sempat mengunjungi Seven Magic Mountains. Seven Magic Mountains diketahui sempat dikunjungi oleh RM BTS pada pekan lalu usai menggelar konser.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya