Kutang Nyengser Sebelah, Momen Kocak Aming Bertemu Ustaz Maulana

Momen Kocak Aming ketemu Ustadz Maulana
Sumber :
  • Instagram @amingisback Verified Message Follow

VIVA – Baru-baru ini momen kocak komedian Aming bertemu Ustaz Maulana saat kutangnya nyengser sebelah menjadi sorotan warganet di media sosial. Momen tersebut diketahui terjadi saat Aming tengah menghadiri acara buka puasa bersama dengan rekan-rekan artis lainnya. 

Hubungan dengan Rizky Nazar Diduga Retak Lantaran Orang Ketiga, Instagram Syifa Hadju Diserbu

Acara tersebut juga ternyata dihadiri oleh Ustaz Maulana dan keduanya bertemu dalam keadaan Aming yang masih mengenakan pakaian wanita lengkap dengan rambut palsunya. Situasi saat Ustaz Maulana yang bertemu dengan Aming tersebut pun menjadi sedikit awkward.

Momen tersebut dibagikan sendiri oleh Aming dalam video yang diunggah di akun Instagramnya. Dalam video tersebut Aming memperlihatkan dirinya yang awkward bertemu dengan Ustaz Maulana karena masih mengenakan pakaian wanita dan dalaman baju atau kutangnya yang nyengser sebelah. 

IPK 2,77 dan Lulusan ITB, Ridwan Kamil: Saya Pasti Enggak Bisa Kerja di KAI, tapi Buktinya...

"Judulnya adalah : Ketika ahli ibadah @m_nur_maulana bertemu dengan ahli…YA GITUUU DAHHH AWKWARDnyaaa Mana kutang nyengser sebelah lagi," tulis Aming dalam keterangan fotonya yang dikutip VIVA pada Selasa, 19 April 2022. 

Kejadian lucu tersebut juga menjadi tontonan sesama teman artis Aming yang juga turut menghadiri acara dan terhibur dengan pertemuan antara Aming dengan Ustaz Maulana. Namun keduanya tak sempat bertemu lama karena Aming yang harus menghadiri acara lainnya. 

Beli Sepatu Bola Rp10 Juta, Kena Pajak Rp31 Juta, Warganet: Perhitungan dari Mana?

"Lg an, itu ngapa neng @kikysaputrii heboch bnr ya dannn @chand_kelvin …nyonyah harus cabs krn ada ngamen di tempat lain…yea kann?," tulis Aming lagi. 

Meskipun hanya sebentar tapi momen kocak tersebut juga sangat menghibur warganet yang menontonnya di media sosial. Berbagai komentar pun ditinggalkan di kolom komentar video yang diunggah Aming. 

“Pak ustadnya aja malah terhibur ko senyum2, happy liatnyaaaa,” tulis salah seorang warganet di kolom komentar.

“Ustad gak boleh pegang2 bukan muhrim,” tulis warganet yang lain.

“Ngegeser kutang nya yah bestie awas nongol sebelah hahahahaha,” kata warganet.

“Sempet kaget ustad mau salaman ama cwek… eh baru nyadar aming kan cwok,” kata warganet lainnya.

“Wkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkw ngakak so hard AA,” tulis warganet yang tertawa dan merasa ngakak melihatnya.

“Moodbooster bgt deh aming,” kata warganet yang turut berkomentar.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya