Hari Kartini, Cinta Laura Ajak Perempuan Jadi Hebat & Pantang Menyerah

Cinta Laura
Sumber :
  • IG @claurakiehl

VIVA – Bertepatan dengan Hari Kartini yang jatuh hari kamis (21/4/2022). Aktris yang memiliki paras menawan dan pintar yaitu Cinta Laura ikut merayakan hari spesial ini , yaitu hari yang diperuntukkan untuk seseorang perempuan yang berjasa atas terbangunnya kesetaraan perempuan Indonesia.

Kisah Sukses di Usia Emas, Mom Selly dan Perjalanan Kariernya di Industri Pertambangan

Cinta Laura melalui akun Instagram nya, mengunggah konten yang mengajak perempuan Indonesia menjadi lebih hebat dan membandingkannya bertapa susah ketika mendapatkan peluang dalam menyenyam pendidikan di masa Kartini.

“Sekarang, perempuan Indonesia itu memiliki kesempatan untuk mendapatkan pendidikan yang lebih baik, kesempatan kerja yang lebih besar, dan berperan lebih di tengah-tengah masyarakat””, tulis Cinta Laura di postingan Instagram nya.

Kasus DBD Naik, PPDI Minta Perempuan RI Ikut Donor Darah

Aktris berusia 28 tahun ini juga menekankan bahwa perjuangan Kartini harus terus dilanjutkan.CInta juga menuangkan harapan untuk perempuan-perempuan  Indonesia agar lebih berani.

Cinta Laura

Photo :
  • Instagram/@claurakiehl
Begal di Depok Nekat Beraksi Siang Bolong demi Beli Sabu

“Perjalanan kita masih panjang, tapi perempuan Indonesia harus optimis. Perempuan punya potensi berpesan lebih dalam hidup bermasyarakat,” tulisnya kembali.

CInta Laura di akhir tulisan dalam postingan nya mengajak perempuan Indonesia lebih berperan dan pantang menyerah serta bangga menjadi seorang perempuan.

“Selamat Hari Kartini untuk semua perempuan hebat Indonesia. Jangan pernah menyerah untuk terus #MemberiMaknaIndonesia,” tulisnya

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya