Cerita Perjuangan untuk Sukses, Inul Daratista: Harus Menderita Yah

Inul Daratista.
Sumber :
  • Instagram @inul.d

VIVA – Pedangdut Inul Daratista bercerita mengenai proses dan sulitnya berjuang untuk menjadi sukses seperti saat ini. Cerita itu diungkap Inul dalam sebuah unggahan di Instagram pribadinya. 

Ceritakan Pengalaman Mistis, Inul Daratista Pernah Muntah Darah

Inul mengunggah foto yang menampilkan kebersamaanya dengan seorang perempuan yang diketahui bernama Hanny Vicenza. Dalam foto itu, Inul tampak tersenyum manis dalam balutan busana berwarna hijau cerah. 

Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya itu, Inul mengungkapkan cerita terkait perjuangannya untuk menjadi sukses sangatlah tidak mudah. Inul merasa, proses perjuangan dan usaha yang berat memang harus dilalui untuk bisa berada di atas puncak kesuksesan.

Inul Daratista Nyekar ke Makam Mertua yang Non Muslim, Netizen Pertanyakan Agama Adam Suseno

jika boleh takdir hrs memilih….mungkin sejauh ini perjuanganku sebg seorang perempuan… sdh cukup mengabdi … cukup balas budi… cukup utk tdk kepayahan … tapi kdg nasib hrs bgni jika mau jd org mapan ,hebat , setia …  setia dgn keadaan dan jalan hidup… setia dgn pasangan dan setia dgn perjuangan,” tulis Inul Daratista dikutip VIVA, Jumat, 22 April 2022.

Inul Daratista

Photo :
  • IG @inul.d
Ungkap Kisah Masa Lalu, Inul Daratista Nyaris Pingsan Dimarahi Rhoma Irama

Rasa capek seakan menjadi kawan bagi Inul saat meniti menaiki tangga kesuksesan. Inul paham, berjuang untuk hidup yang lebih baik memang tidak mudah. Semua itu dilakukan Inul dengan hati ikhlas untuk kebahagiaan keluarga dan orang-orang yang ia sayangi.

Capek ?? pasti…!! kamu capek ngga ??? hahahaha jawabku… boro2…. sawang sinawang…. kerja keras utk hidup lebih baik ga ada enaknya !! tapi sekeliling bs menikmatinya… meski aku kdg tertatih2 perjuangannya,” tulis Inul.

Kadang aku perlu berkata .. jancuuuuukkkk. !!!!!!!!!!!! hidup gini amat . cuma hanya melampiaskan rasakekesalan yg menjamur bertahun2…. jd org miskin trus berhasil BEDA sm org yg dilahirkan sdh jd kaya !!” tulisnya menambahkan.

Inul Daratista.

Photo :
  • Instagram @inul.d

Lebih lanjut, Inul Daratista mengungkapkan bahwa untuk menjadi orang yang sukses memang harus merasakan penderitaan saat berjuang dan berusaha.

Tapi ketika aku melihatmu wahai @hanny_vicenza bossq sing imut ga jadi nyerah deh !! meski kdg hidup dirasa abot bin berat. krn jd org besar,jd sukses memang hrs menderita yah,” tulis Inul.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya