5 Fakta Lika-liku Kehidupan Denada, Ingin Punya Pasangan?

Denada
Sumber :
  • Instagram @denadaindonesia

VIVA – Belakangan ini diketahui bahwa pemilik nama lengkap Denada Elizabeth Anggia Ayu Tambunan sedang berkunjung ke Indonesia. Hal tersebut lantaran ada pekerjaan di Indonesia. Berikut beberapa fakta menarik tentang Denada, dari mulai jual rumah buat kesembuhan sang putri, hingga ingin mendapatkan pasangan.

Jarang Diterpa Gosip Miring, Kevin Aprilio dan Istri Punya Aturan Ini Kalau Bertengkar

Denada jual rumah demi kesembuhan sang putri

Denada

Photo :
  • VIVA/Amalia Desy
Jirayut Ungkap Alasan Kariernya yang Mandek di Negara Asalnya

Diketahui jika Denada menjual rumah miliknya demi kesembuhan putri tercinta, Shakira Aurum. Aisha sapaan akrabnya mengidap penyakit Leukimia. Denada mengaku jika dirinya telah menghabiskan banyak uang untuk pengobatan sang anak. Bahkan ia telah menjual beberapa barang dan asetnya seperti mobil, tanah, hingga rumah.

4 tahun di Singapura

Bukan Jadi Penyanyi Dangdut, Cita-cita Jirayut Ternyata Mendambakan Pekerjaan Ini

Putri dari seorang penyanyi terkenal era 1970-an Emilia Contessa dan pejabat Rio Tambunan ini diketahui telah tinggal di Singapura selama 4 tahun terakhir. Sang ibunda pun kagum dan bangga terhadap Denada yang berjuang demi sang buah hati. Denada berjuang menemani Aisha di Singapura untuk pemulihan penyakit Leukimia yang diderita putrinya.

Denada rindu Ramadhan di Indonesia

Denada

Photo :
  • Instagram @denadaindonesia

Memang 4 tahun terakhir ini menjadi tahun paling berat bagi Denada. Ia memutuskan untuk tinggal di Singapura untuk menjalani pengobatan Leukimia atau kanker darah yang diderita sang putri, Aisha.

Tahun 2022 ini akhirnya ia merasakan Ramadhan di Indonesia setelah 4 tahun tidak bisa menjalani puasa Ramadhan di tanah air. Diketahui jika Denada bisa merasakan Ramadhan di Indonesia tahun ini hanya beberapa hari saja.

Ingin punya pasangan

Diketahui jika hubungan rumah tangganya kandas ditengah jalan, sehingga kini ia seorang single parent. Dalam wawancara di sebuah Talkshow Pagi-pagi ambyar, ia mengaku jika dirinya ingin memiliki pasangan. Namun untuk saat ini ia belum bisa fokus untuk mencarinya lantaran mementingkan sang buah hati terlebih dahulu.

Kriteria pasangan Denada

Tak dipungkiri jika dirinya ingin memiliki pasangan kembali setelah cerai dengan suaminya, Jerry Aurum. Ia pun mengungkapkan kriteria pasangannya.

“Yang bisa jadi imam buat aku dan Aisha. Yang bisa membahagiakan kami,”jelasnya saat jadi narasumber di acara pagi-pagi ambyar Senin, 25 april 2022 pagi tadi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya