Usai Lebaran, Prilly Latuconsina Siap Liburan ke Luar Negeri

Prilly Latuconsina
Sumber :
  • IG @prillylatuconsina96

VIVA – Sebentar lagi, umat muslim khususnya yang ada di Indonesia akan merayakan hari raya Idul Fitri atau hari lebaran. Momen spesial setahun sekali itu dimanfaatkan oleh banyak orang untuk pulang kampung atau mudik dan berkumpul bersama keluarga.

Pertama Kali Main Film Horor, Bryan Domani Langsung Alami Kejadian Mistis: Semua Kru Pucat!

Selain dimanfaatkan untuk berkumpul dengan orang terkasih, momen libur lebaran juga dimanfaatkan oleh banyak orang untuk pergi liburan. Tidak hanya masyarakat umum saja, artis Prilly Latuconsina juga memanfaatkan momen libur lebaran untuk pergi liburan ke luar negeri.

Kepada awak media, Prilly mengaku akan pergi berlibur ke luar negeri, tiga hari setelah lebaran. Tidak sendiri, Prilly akan pergi berlibur bersama teman-teman dekatnya.

7 Rekomendasi Tempat Wisata di Semarang yang Wajib Dikunjungi di Waktu Liburan

"Pokoknya habis hari ketiga, besoknya aku berangkat sama teman," kata Prilly Latuconsina ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Terbang ke Negara Asia Tenggara Lebih Hemat Pakai ASEAN Explorer Pass, Apa Itu?

Saat ditanya lebih lanjut, Prilly enggan membocorkan negara mana yang akan ia datangi untuk pergi berlibur. Namun yang pasti, Prilly mengaku ingin refreshing karena selama ini sibuk bekerja. Sampai bulan Desember nanti, Prilly mengaku hanya punya waktu libur usai lebaran saja.

"Liburan aja, iya (refreshing) karena dalam setahun ini hanya dapat libur itu," kata Prilly Latuconsina.

"Sampai Desember enggak ada libur. Cuma disitu aja, dan sudah hasil negosiasi dengan manajemen," katanya menambahkan.

Sebelumnya, Prilly Latuconsina selalu menahan diri untuk tidak bepergian. Hal itu karea wabah pandemi virus Corona atau COVID-19. Saat ini, angka positif COVID-19 sudah menurun. Momen itu dimanfaatkan oleh banyak orang termasuk Prilly untuk pergi berlibur.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya