Zinidin Zidan Dikabarkan Kecelakaan dan Meninggal, Manajer Buka Suara

Zinidin Zidan.
Sumber :
  • Instagram @zinidinzidan_real

VIVA – Media sosial dihebohkan dengan beredarnya sebuah video yang menyebutkan bahwa Zinidin Zidan mengalami kecelakaan tunggal pada pukul 00.40 dini hari Senin, 2 Mei 2022. Meski begitu, tidak disebutkan tempat kejadian kecelakaan itu.

Terpopuler: Hoax soal Guinea dan Doping Uzbekistan

Video tersebut terdiri dari kolase foto-foto Zinidin Zidan diiringi lagu Andai Ku Tahu milik Ungu.

"Zidan mengalami kecelakaan tunggal di jalan tol pada pukul 00.40 dini hari dan meninggal dunia. Semoga tenang di alam Allah," demikian keterangan di video yang beredar, dikutip Selasa, 3 Mei 2022.

Pernah Viral, Bocah Penjual Snack di Pontianak Meninggal karena Kecelakaan Usai Berjualan

Terkait kabar yang tak diketahui sumber awalnya itu, manajer Zinidi Zidan, Aliong pun buka suara.

Ia menyebut kabar tersebut hoax dan mengatakan bahwa Zidan dalam kondisi baik-baik saja. Mereka telah tiba di Kota Palu dengan selamat.

Belajar dari Kecelakaan Fortuner Pelat Polri yang Ugal-ugalan di Tol MBZ

Zinidin Zidan

Photo :
  • IG @zinidinzidan_real

“Jadi saya sama Zidan alhamdulillah sampai dengan selamat di Kota Palu, Sulawesi Tengah. Jadi video yang beredar itu, itu adalah hoax,” kata Aliong.

“Dan kita enggak bakalan tinggal diam untuk fitnah-fitnah seperti itu dan semoga yang menyebarkan video-video fitnah tentang kita selalu diberi rezeki, kemudahan semua urusannya, dimaafkan dosa-dosanya sama Allah SWT,” ucapnya menambahkan.

Lebih Lanjut, manajer Zinidin Zidan meminta masyarakat untuk tidak menyebarkan fitnah tentang artisnya.

"Untuk semuanya mohon maaf lahir batin. Mohon maaf kalau kita ada salah bagaimana pun sama kalian. Jadi, tolong lah, ngapain kita untuk menyebar video-video fitnah seperti ini? Apa sih yang kita dapatin?” ujar sang manajer.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya