Seru, Momen Nadine Chandrawinata Temani Dimas Anggara Rayakan Lebaran

Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara
Sumber :
  • IG @nadinelist

VIVA – Pasangan selebriti Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara menjalani kehidupan rumah tangga makin harmonis usai kehadiran buah hati mereka, Nadi Djiwa Anggara pada 22 Februari 2022 lalu.

Mendag Zulhas Sebut Kenaikan Harga Bawang Merah Akibat Banyak Pedagang Belum Mulai Berjualan

Sejoli ini pun merayakan momen Lebaran tahun ini, meski mereka berdua berbeda agama. Nadine pun turut larut dalam suka cita mendampingi Dimas merayakan Hari Raya Idul Fitri.

Dengan status baru sebagai ibu baru, Nadine Chandrawinata pun terasa lebih lengkap ketika menemani sang suami Rayakan Lebaran. Seperti apa ya keseruan Nadine Chandrawinata menemani sang suami lebaran di tahun ini? berikut ulasannya.

Akan Ada 2 HP Baru yang Meluncur Abis Lebaran

Pernikahan Nadine Chandrawinata dengan Dimas Anggara sempat jadi sorotan publik. Keduanya diketahui memiliki agama yang berbeda.   

Nadine diketahui sebagai pemeluk agama Katolik sedangkan Dimas merupakan seorang Muslim. Kendati begitu, keduanya tetap sepakat melangsungkan pernikahan yang diadakan di Bhutan pada 2018 silam, seperti dikutip laman IntipSeleb.

Fourtwnty Tutup Jakarta Lebaran Fair dengan Manis 

Dari pernikahannya, kini Nadine dan Dimas telah dikaruniai putri yang diberi nama Nadi Djiwa Anggara. Tahun ini menjadi kali pertama merayakan Idul Fitri sebagai orang tua.

Walaupun tidak merayakan, tetapi sebagai seorang istri Nadine tetap menemani sang suami lebaran. Terutama kali ini jadi momen berharga, yakni lebaran pertama untuk baby Djiwa.

"Selamat Idul Fitri. Mohon maaf lahir dan bathin ya. Lebaran pertama Djiwa," kata Nadine lewat caption unggahan dari Instagram @nadinelist.

Lebaran biasanya jadi momen tepat untuk kumpul bersama keluarga. Begitupun dengan momen lebaran Dimas Anggara yang ditemani Nadine Chandrawinata dan baby Djiwa. Tak hanya itu, pasangan pemain film itu juga menyempatkan berkumpul bersama keluarga besar Dimas.

Masih dari unggahan Nadine, dirinya memamerkan momen ketika menemani sang suami lebaran dengan keluarga besarnya. Tak ketinggalan bersama baby Djiwa yang terlihat digendong oleh saudaranya.

Baby Djiwa terlihat nyaman mengikuti momen lebaran. Bayi yang baru berusia 2 bulan tersebut terlelap dipangkuan saudara perempuan Dimas.

"Indahnya toleransi," komentar warganet di unggahan Nadine.

Memilih tetap menikah dengan adanya perbedaan agama, Nadine dan Dimas mampu membuktikan keluarganya masih tetap bisa berkumpul serta akur.

Kendati begitu Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara berhasil memperlihatkan kehidupan bahagia mereka di tengah perbedaan yang ada. Terutama dengan hadirnya baby Djiwa yang melengkapi keluarga kecil mereka.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya